Proses Cepat, Tak Sampai 10 Menit Sudah Dapatkan Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan

Proses Cepat, Tak Sampai 10 Menit Sudah Dapatkan Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan Hendra Saputra usai mengambil kartu kepesertaan BPJS. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com kantor operasional Pacitan terus membuat terobosan guna memberikan kemudahan bagi calon peserta baru. Kepala Operasional BPJS Pacitan Sutomo mengatakan, sepanjang administrasi sudah lengkap, hari itu juga kartu kepesertaan BPJS sudah bisa dicetak.

"Sepanjang sudah lengkap, kartu kepesertaan langsung bisa cetak," kata Sutomo melalui percakapan WhatsApp, Selasa (16/7).

Sementara itu, Hendra Saputra salah seorang peserta di Pacitan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelayanan yang diberikan pihak BPJS. Ia dan istrinya membuktikan sendiri cepatnya proses mendapatkan kartu kepesertaan.

"Padahal saya melakukan perubahan alamat dan istri saya peserta baru. Nggak sampai sepuluh menit tuntas Mas (wartawan)," kata Hendra usai mengambil kartu peserta BPJS.

Tak hanya itu, ia juga sangat berterima kasih atas penunjukan layanan kesehatan yang dinilainya sangat representatif dengan alamat domisilinya. Terlebih tak lama lagi, istrinya akan melangsungkan proses persalinan anak pertamanya. "Terima kasih BPJS, atas pelayanan terbaiknya," ujarnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO