Peringati Hari Pajak, DJP Jatim II Gelar Pajak Bertilawah

Peringati Hari Pajak, DJP Jatim II Gelar Pajak Bertilawah NGAJI: Sejumlah pegawai Kanwil DJP Jatim II saat mengikuti acara Pajak Bertilawah, Senin (15/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II menggelar beragam kegiatan guna memperingati Hari Pajak 14 Juli. Selain kegiatan bernuansa sosial, juga kegiatan bernuansa keagamaan.

Kegiatan bernuansa keagamaan ini dengan menggelar acara Khataman Alquran dengan tajuk Pajak Bertilawah, di Masjid Sholahuddin kompleks Kantor , Jl Raya Juanda, Senin (15/7).

Sejumlah pegawai mengikuti acara Khataman Alquran ini. Setiap pegawai kebagian membaca 1 Juz. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka resmi oleh Kepala Kanwil , Lusiani.

Lusiani menjelaskan, Pajak Bertilawah rangkaian peringatan Hari Pajak. Katanya, acara ini untuk memperkuat keimanan. “Selain berusaha secara dunia, kita juga berdoa minta bantuan Allah SWT dalam menjalankan tugas,” cetusnya saat membuka acara Pajak Bertilawah.

Menurut Lusiani, pihaknya juga telah menggelar santunan anak yatim yang melibatkan semua pegawai. Juga Garage Sale, menjual barang layak pakai dan hasil penjualan disumbangkan ke panti yatim. “Kami juga menggelar donor darah,” bebernya.

Lusiani berharap momentum peringatan Hari Pajak membuat lebih dikenal masyarakat. Dan masyarakat akhirnya semakin sadar pajak. “Bukan hanya melapor saja, namun membayar pajak,” pungkasnya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO