Minggu, 12 Juli 2020 14:39

Puluhan Crosser Sisir Lereng Wilis

Senin, 15 Juli 2019 00:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Puluhan Crosser Sisir Lereng Wilis
Para crossers saat melewati jalur di kawasan lereng Gunung Wilis Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyambut gelaran kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama bikers Honda pecinta adventure menggelar touring trabasan bareng. Para bikers berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series.

Bertajuk National Honda Roadventure, Fun Riding Adventure ini dilaksanakan di 2 kota di Jawa Timur yakni Blitar dan Kediri, Ahad (14/7). Kegiatan diikuti oleh 85 komunitas dan konsumen Honda CRF150.

Di Kediri, aktivitas Fun Riding Adventure dengan motor petualang sejati Honda CRF series ini dimulai dengan City Rolling dengan mengambil start dari Kedai Kopi 66 Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang.

Peserta diajak memacu adrenalin dengan ditemani Honda CRF150. Kondisi lintasan touring yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150.

Setelah selesai melakukan Fun Riding Adventure bersama, para bikers Honda menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP.

Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, saat ini konsumen Honda CRF semakin bertambah. “Pada kegiatan ini kami ingin mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda CRF di Jawa Timur sekaligus memperkenalkan Honda menjadi bagian dari MXGP sebagai kejuaraan Motocross tingkat dunia,” ujarnya

"Kegiatan seperti ini di adakan di 25 kota besar di Tanah Air. 5 kota pertama yaitu di Kota Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta, dan Padang yang bersamaan dengan helatan MXGP di Palembang, Sumatera Selatan (7/7)," Kata Suhari.

Sementara adventure touring di 20 kota berikutnya yaitu Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua dihelat bersamaan dengan penyelenggaraan MXGP di Semarang, Jawa Tengah (14/7). (rif/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Sabtu, 11 Juli 2020 01:28 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...