Jumat, 29 Mei 2020 22:59

Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup

Sabtu, 13 Juli 2019 01:03 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup
Kelima pengurus PWI Kab Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Keprofesionalan dari pekerja pers di wilayah Kabupaten Magetan mulai nampak, terbukti dengan terbentuknya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Magetan.

Lima orang pengurus PWI dilantik oleh Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim di Pendopo Surya Graha Pemkab Magetan, Jumat (12/07). Pengurus yang dilantik merupakan kepengurusan dengan masa jabatan 2019 - 2020.

Pelantikan pengurus tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan pimpinan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Magetan.

Dalam sambutannya, Ainur Rohim menjelaskan bahwa PWI merupakan salah satu organisasi keprofesian yang bertujuan dalam memajukan dunia pers Indonesia. "Semoga setelah dilantiknya pengurus baru ini ke depan akan membawa dampak yang baik dalam kemajuan dunia pers di Kabupaten Magetan," jelasnya.

Ia juga berharap para pengurus baru ini dapat memajukan dunia pers di wilayah Magetan, serta bersinergi dengan Pemkab agar terjalin hubungan yang harmonis.

Senada, Bupati Magetan Suprawoto berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara Pemkab dengan insan pers. Dalam proses pembangunan wilayah Magetan yang lebih maju sangat dibutuhkan peranan dari insan pers.

"Semoga pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi dan berperan aktif dalam proses kemajuan pembangunan Kab. Magetan," harapnya.

Kelima pengurus PWI Kab Magetan itu yakni untuk Ketua dijabat Noobiyanto (Koran Memo), Wakil Ketua 1 Muhammad Kilat Adinugroho Syaifullah (Times Indonesia), Wakil Ketua 2 Muhammad Ramzi (JTV), Sekretaris Cahyo Nugroho (Suara Kumandang), dan Bendahara Anton Suroso (HARIAN BANGSA). (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...