Sabtu, 21 September 2019 02:13

Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup

Sabtu, 13 Juli 2019 01:03 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup
Kelima pengurus PWI Kab Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Keprofesionalan dari pekerja pers di wilayah Kabupaten Magetan mulai nampak, terbukti dengan terbentuknya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Magetan.

Lima orang pengurus PWI dilantik oleh Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim di Pendopo Surya Graha Pemkab Magetan, Jumat (12/07). Pengurus yang dilantik merupakan kepengurusan dengan masa jabatan 2019 - 2020.

Pelantikan pengurus tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan pimpinan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Magetan.

Dalam sambutannya, Ainur Rohim menjelaskan bahwa PWI merupakan salah satu organisasi keprofesian yang bertujuan dalam memajukan dunia pers Indonesia. "Semoga setelah dilantiknya pengurus baru ini ke depan akan membawa dampak yang baik dalam kemajuan dunia pers di Kabupaten Magetan," jelasnya.

Ia juga berharap para pengurus baru ini dapat memajukan dunia pers di wilayah Magetan, serta bersinergi dengan Pemkab agar terjalin hubungan yang harmonis.

Senada, Bupati Magetan Suprawoto berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara Pemkab dengan insan pers. Dalam proses pembangunan wilayah Magetan yang lebih maju sangat dibutuhkan peranan dari insan pers.

"Semoga pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi dan berperan aktif dalam proses kemajuan pembangunan Kab. Magetan," harapnya.

Kelima pengurus PWI Kab Magetan itu yakni untuk Ketua dijabat Noobiyanto (Koran Memo), Wakil Ketua 1 Muhammad Kilat Adinugroho Syaifullah (Times Indonesia), Wakil Ketua 2 Muhammad Ramzi (JTV), Sekretaris Cahyo Nugroho (Suara Kumandang), dan Bendahara Anton Suroso (HARIAN BANGSA). (nal/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...