Senin, 22 Juli 2019 13:58

Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup

Sabtu, 13 Juli 2019 01:03 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Pelantikan Pengurus Baru PWI Magetan Dihadiri Bupati dan Wabup
Kelima pengurus PWI Kab Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Keprofesionalan dari pekerja pers di wilayah Kabupaten Magetan mulai nampak, terbukti dengan terbentuknya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Magetan.

Lima orang pengurus PWI dilantik oleh Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim di Pendopo Surya Graha Pemkab Magetan, Jumat (12/07). Pengurus yang dilantik merupakan kepengurusan dengan masa jabatan 2019 - 2020.

Pelantikan pengurus tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan pimpinan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Magetan.

Dalam sambutannya, Ainur Rohim menjelaskan bahwa PWI merupakan salah satu organisasi keprofesian yang bertujuan dalam memajukan dunia pers Indonesia. "Semoga setelah dilantiknya pengurus baru ini ke depan akan membawa dampak yang baik dalam kemajuan dunia pers di Kabupaten Magetan," jelasnya.

Ia juga berharap para pengurus baru ini dapat memajukan dunia pers di wilayah Magetan, serta bersinergi dengan Pemkab agar terjalin hubungan yang harmonis.

Senada, Bupati Magetan Suprawoto berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara Pemkab dengan insan pers. Dalam proses pembangunan wilayah Magetan yang lebih maju sangat dibutuhkan peranan dari insan pers.

"Semoga pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi dan berperan aktif dalam proses kemajuan pembangunan Kab. Magetan," harapnya.

Kelima pengurus PWI Kab Magetan itu yakni untuk Ketua dijabat Noobiyanto (Koran Memo), Wakil Ketua 1 Muhammad Kilat Adinugroho Syaifullah (Times Indonesia), Wakil Ketua 2 Muhammad Ramzi (JTV), Sekretaris Cahyo Nugroho (Suara Kumandang), dan Bendahara Anton Suroso (HARIAN BANGSA). (nal/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...