Minggu, 20 Oktober 2019 14:22

​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai

Selasa, 09 Juli 2019 23:24 WIB
Editor: choirul
​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai
Munroe Bergdof, dulunya laki-laki. Jangan-jangan dia bernama Munari? ha ha ha. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mengenakan bikini di pantai, kebanyakan cewek dibuat gugup. Munroe Bergdof memberikan tiga tips agar bisa menghilangkan gugup itu sehingga tampil percaya diri.

Sosok Munroe Bergdof menjadi model untuk L'Oreal dan sering tampil di TV. Meski begitu, saat tampil berbikini di pantai, dia pun mengaku sering diterjang kegugupan.

Dalam postingannya di instagram, dia ingin mengungkapkan bagaimana mengatasi kegugupan saat berbikini di pantai. "Secara pribadi, pantai selalu menjadi tempat yang sulit dinavigasi. Saya menghabiskan begitu banyak energi untuk menyembunyikan tubuh saya, sehingga saya lupa bahwa saya pantas menikmatinya."

"Saya memiliki bekas luka karena saya transgender. Tetapi saya layak merasakan terpaan matahari. Maka, saya berusaha membiarkan penilaian orang lain."

Transgender yang menjadi bintang Instagram ini, menggambarkan masa remajanya yang tumbuh menjadi anak laki-laki, tapi sangat banci.

Munroe (31), dari Essex, bekerja di PR mode, sebelum ia memulai transisi dan jarang keluar dari mata publik sejak saat itu.

Dia memiliki ayah Afro-Jamaika dan ibu berkulit putih berkebangsaan Inggris dan awalnya mulai menjadi model karena dia frustrasi dengan kurangnya "non-kulit putih" dalam industri ini.

Munroe menjadi model transgender pertama yang melakukan kampanye L'Oreal pada tahun 2017 tetapi dia dipecat sebulan kemudian setelah sebuah surat kabar mengangkat beberapa komentarnya terkait rasial.

Dia sekarang memodelkan produk Bluebella sebagai bagian dari kampanye #LoveYourself.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...