Sabtu, 07 Desember 2019 16:49

​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai

Selasa, 09 Juli 2019 23:24 WIB
Editor: choirul
​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai
Munroe Bergdof, dulunya laki-laki. Jangan-jangan dia bernama Munari? ha ha ha. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mengenakan bikini di pantai, kebanyakan cewek dibuat gugup. Munroe Bergdof memberikan tiga tips agar bisa menghilangkan gugup itu sehingga tampil percaya diri.

Sosok Munroe Bergdof menjadi model untuk L'Oreal dan sering tampil di TV. Meski begitu, saat tampil berbikini di pantai, dia pun mengaku sering diterjang kegugupan.

Dalam postingannya di instagram, dia ingin mengungkapkan bagaimana mengatasi kegugupan saat berbikini di pantai. "Secara pribadi, pantai selalu menjadi tempat yang sulit dinavigasi. Saya menghabiskan begitu banyak energi untuk menyembunyikan tubuh saya, sehingga saya lupa bahwa saya pantas menikmatinya."

"Saya memiliki bekas luka karena saya transgender. Tetapi saya layak merasakan terpaan matahari. Maka, saya berusaha membiarkan penilaian orang lain."

Transgender yang menjadi bintang Instagram ini, menggambarkan masa remajanya yang tumbuh menjadi anak laki-laki, tapi sangat banci.

Munroe (31), dari Essex, bekerja di PR mode, sebelum ia memulai transisi dan jarang keluar dari mata publik sejak saat itu.

Dia memiliki ayah Afro-Jamaika dan ibu berkulit putih berkebangsaan Inggris dan awalnya mulai menjadi model karena dia frustrasi dengan kurangnya "non-kulit putih" dalam industri ini.

Munroe menjadi model transgender pertama yang melakukan kampanye L'Oreal pada tahun 2017 tetapi dia dipecat sebulan kemudian setelah sebuah surat kabar mengangkat beberapa komentarnya terkait rasial.

Dia sekarang memodelkan produk Bluebella sebagai bagian dari kampanye #LoveYourself.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...