Selasa, 16 Juli 2019 08:05

​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai

Selasa, 09 Juli 2019 23:24 WIB
Editor: choirul
​Tips dari Transgender agar Tak Gugup saat Berbikini di Pantai
Munroe Bergdof, dulunya laki-laki. Jangan-jangan dia bernama Munari? ha ha ha. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mengenakan bikini di pantai, kebanyakan cewek dibuat gugup. Munroe Bergdof memberikan tiga tips agar bisa menghilangkan gugup itu sehingga tampil percaya diri.

Sosok Munroe Bergdof menjadi model untuk L'Oreal dan sering tampil di TV. Meski begitu, saat tampil berbikini di pantai, dia pun mengaku sering diterjang kegugupan.

Dalam postingannya di instagram, dia ingin mengungkapkan bagaimana mengatasi kegugupan saat berbikini di pantai. "Secara pribadi, pantai selalu menjadi tempat yang sulit dinavigasi. Saya menghabiskan begitu banyak energi untuk menyembunyikan tubuh saya, sehingga saya lupa bahwa saya pantas menikmatinya."

"Saya memiliki bekas luka karena saya transgender. Tetapi saya layak merasakan terpaan matahari. Maka, saya berusaha membiarkan penilaian orang lain."

Transgender yang menjadi bintang Instagram ini, menggambarkan masa remajanya yang tumbuh menjadi anak laki-laki, tapi sangat banci.

Munroe (31), dari Essex, bekerja di PR mode, sebelum ia memulai transisi dan jarang keluar dari mata publik sejak saat itu.

Dia memiliki ayah Afro-Jamaika dan ibu berkulit putih berkebangsaan Inggris dan awalnya mulai menjadi model karena dia frustrasi dengan kurangnya "non-kulit putih" dalam industri ini.

Munroe menjadi model transgender pertama yang melakukan kampanye L'Oreal pada tahun 2017 tetapi dia dipecat sebulan kemudian setelah sebuah surat kabar mengangkat beberapa komentarnya terkait rasial.

Dia sekarang memodelkan produk Bluebella sebagai bagian dari kampanye #LoveYourself.

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...