Sabtu, 24 Agustus 2019 10:31

Kandaskan Pasuruan, Tim Sepak Bola Tuban Amankan Tiket Semifinal Porprov Jatim

Selasa, 09 Juli 2019 21:40 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kandaskan Pasuruan, Tim Sepak Bola Tuban Amankan Tiket Semifinal Porprov Jatim
Laga perempat final Porprov VI Jawa Timur antara Kabupaten Tuban Vs Kabupaten Pasuruan di Stadion Lokajaya, Selasa (9/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim Sepakbola Kabupaten Tuban berhasil melaju ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI setelah berhasil mengandaskan perlawanan Tim Pasuruan pada laga perempat final di Stadion Lokajaya, Selasa (9/7).

Tuan rumah mampu memetik kemenangan dari tim Pasuruan dengan skor 1-0. Gol semata wayang anak asuhan Edy Sutrisno itu tercipta di menit ke-13 dari titik putih yang dieksekusi striker nomor punggung 11 Ahmad Dedy Mustofa. Tuban mendapat penalti setelah pemain sayap Tony Ervianto dijatuhkan pemain bertahan Pasuruan saat melakukan tusukan ke lini pertahanan Pasuruan. 

Hingga turun minum, kedudukan tetap 1-0 untuk tuan rumah.

Memasuki paruh kedua, kedua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan. Namun, kokohnya lini pertahanan kedua tim, mebuat serangan-serangan yang dilancarkan tak mampu mengubah papan skor. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan tim Tuban.

"Permainan anak-anak cukup baik, namun mereka masih kurang tenang dan terburu-buru," ucap Edy Sutrisno usai pertandingan.

Namun demikian, Edy Sutrisno mengaku puas atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. "Secara keseluruhan saya puas dengan hasil yang didapat anak-anak," ucap Edy Sutrisno.

Sementara itu, Menejer Tuban Budi Sulistiono berharap para pemain mampu meningkatkan permainan dalam laga semifinal. "Semoga ke depan bisa menang dan meraih juara," harap Budi.

Laga semifinal cabor sepak bola, akan berlangsung pada Kamis (11/7) di stadion Bumi Wali. Di mana, tim Tuban akan bertemu dengan Kota Malang yang mampu mengalahkan Kabupaten Kediri. (gun/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...