Kandaskan Pasuruan, Tim Sepak Bola Tuban Amankan Tiket Semifinal Porprov Jatim

Kandaskan Pasuruan, Tim Sepak Bola Tuban Amankan Tiket Semifinal Porprov Jatim Laga perempat final Porprov VI Jawa Timur antara Kabupaten Tuban Vs Kabupaten Pasuruan di Stadion Lokajaya, Selasa (9/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim Sepakbola Kabupaten berhasil melaju ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI setelah berhasil mengandaskan perlawanan Tim Pasuruan pada laga perempat final di Stadion Lokajaya, Selasa (9/7).

Tuan rumah mampu memetik kemenangan dari tim Pasuruan dengan skor 1-0. Gol semata wayang anak asuhan Edy Sutrisno itu tercipta di menit ke-13 dari titik putih yang dieksekusi striker nomor punggung 11 Ahmad Dedy Mustofa. mendapat penalti setelah pemain sayap Tony Ervianto dijatuhkan pemain bertahan Pasuruan saat melakukan tusukan ke lini pertahanan Pasuruan. 

Hingga turun minum, kedudukan tetap 1-0 untuk tuan rumah.

Memasuki paruh kedua, kedua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan. Namun, kokohnya lini pertahanan kedua tim, mebuat serangan-serangan yang dilancarkan tak mampu mengubah papan skor. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan tim .

"Permainan anak-anak cukup baik, namun mereka masih kurang tenang dan terburu-buru," ucap Edy Sutrisno usai pertandingan.

Namun demikian, Edy Sutrisno mengaku puas atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. "Secara keseluruhan saya puas dengan hasil yang didapat anak-anak," ucap Edy Sutrisno.

Sementara itu, Menejer Budi Sulistiono berharap para pemain mampu meningkatkan permainan dalam laga semifinal. "Semoga ke depan bisa menang dan meraih juara," harap Budi.

Laga semifinal cabor sepak bola, akan berlangsung pada Kamis (11/7) di stadion Bumi Wali. Di mana, tim akan bertemu dengan Kota Malang yang mampu mengalahkan Kabupaten Kediri. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO