Ban Selip, Seorang Pengendara Motor di Tuban Tewas

Ban Selip, Seorang Pengendara Motor di Tuban Tewas Petugas saat hendak membawa korban ke Puskesmas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jalur poros Kecamatan Kerek menuju Kabupaten Tuban kembali memakan korban akibat kecelakaan, Senin (8/7). Kali ini kecelakaan terjadi di wilayah Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Korban adalah Adi (40) seorang pengendara asal Desa Latsari, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Ia tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya mengalami selip ban yang menyebabkan keluar dari bahu jalan hingga akhirnya terjatuh.

Menurut Kapolsek Kerek AKP Mujito, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol S-4093-EG berjalan dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan korban mengalami selip akibat kondisi jalan bergelombang.

"Korban tak mampu menguasai kendaraanya, sehingga selip dan terjatuh," ujar Kapolsek Kerek, AKP Mujito.

Selanjutnya petugas mendatangi lokasi untuk melakukan proses evakuasi dan memberi pertolongan kepada korban, mengamankan barang bukti, serta meminta keterangan dari saksi-saksi. Meski sempat dirawat di Puskesmas setempat, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Korban meninggal sesaat setelah dirawat di Puskesmas Gaji. Ini kecelakaan tunggal. Kerugiaan yang diakibatkan kerusakan motor berkisar Rp 1 juta," pungkas Kapolsek. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO