Kecelakaan Tunggal, Grand Livina Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Trunojoyo Pamekasan

Kecelakaan Tunggal, Grand Livina Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Trunojoyo Pamekasan Petugas Lantas tiba di lokasi kecelakaan. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis Nissan Grand Livina warna silver mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Trunojoyo tepatnya di depan kantor PT Taspen Kabupaten Pamekasan, Jum'at (05/07/19) malam.

Mobil bernomor polisi M-1742AG itu menabrak pembatas jalan. Bahkan saking kerasnya benturan, satu tiang PJU sampai roboh.

Menurut pantauan wartawan BANGSAONLINE.com, kecelakaan diduga akibat sopir atas nama Faried Hasan warga jalan KH. Hassan Sinhaji Pamekasan mengantuk. 

"Menurut sopirnya, perjalanan pulang dari Mojokerto mau ke Pamekasan di jalan KH. Hasan Sinhaji. Diduga sopir mengantuk," ungkap Wawan yang kebetulan lewat setelah kecelakaan terjadi.

"Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya pot bunga yang dijadikan pembatas jalan rusak dan satu tiang PJU roboh," tukasnya.

Kendaraan Grand Livina tersebut tampak ringsek di bagian depannya. Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tersebut saat ini sudah ditangani pihak polantas setempat. Sedangkan mobil harus dievakuasi dengan mobil derek. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO