16 Anggota Polres Malang Kota Dapat Penghargaan

16 Anggota Polres Malang Kota Dapat Penghargaan Iptu Subandi saat menerima piagam penghargaan dari Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri di acara HUT Bhayangkara ke-73, Senin (01/07). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 16 anggota Polres Malang Kota mendapat penghargaan karena prestasinya. Mereka yang menerima penghargaan yakni Kanit Identifikasi Polres Malang Kota Iptu Subandi bersama 15 orang lainnya di jajaran Satreskrim dan satuan unit lainnya.

"Enam belas orang tersebut dinyatakan berprestasi dan patut mendapatkan penghargaan setelah berhasil mengungkap pembunuhan mutilasi Sugeng Santoso di Pasar Besar Malang beberapa Minggu lalu," demikian dijelaskan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 bertempat di halaman Mapolres Malang Kota, Senin (01/07).

Dalam kesempatan ini, juga ada 83 orang yang menerima kenaikan pangkat. Unsur Polri ada 42 orang, dan ASN sebanyak 41 orang. Untuk Polri kenaikan pangkatnya mulai dari Iptu hingga pangkat di bawahnya. (iwa/thu/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO