Senin, 26 Agustus 2019 10:54

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri di Madiun Gowes Bareng

Rabu, 26 Juni 2019 12:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Hendro Utomo
Sambut HUT Bhayangkara ke-73, TNI-Polri di Madiun Gowes Bareng
Gowes bareng yang menempuh jarak kurang lebih 27 Km mendapat sambutan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang rute.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Jadi Bhayangkara Ke73 yang jatuh pada 1 Juli nanti, anggota TNI-Polri di Madiun melaksanakan gowes bareng.

Gowes bareng yang menempuh jarak kurang lebih 27 Km, tampak mendapatkan sambutan dan apresiasi dari masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di sepanjang rute.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, selain guna menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, kegiatan itu juga wujud nyata soliditas TNI-Polri yang terjalin kuat selama ini.

“Melalui gowes bareng dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 ini, kami ingin menunjukkan kuatnya soliditas di antara kami TNI-Polri.” kata Danrem selesai kegiatan di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (26/6/19).

“Sebagai garda terdepan dalam mewujudkan stabilitas kemananan yang kuat, tentunya soliditas dan sinergitas di antara kami sangat diperlukan,” tegasnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Masduki juga mengungkapkan, kegiatan gowes bareng itu juga sebagai sarana patroli bersama untuk mewujudkan kondusifitas wilayah di Madiun dan sekitarnya.

“Karena kami bersama aparat kepolisian senantiasa berkomitmen untuk membuat masyarakat dapat merasa aman dan nyaman tinggal di kota yang kita cintai ini,” tandasnya.(pen/hen)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...