Pengunjung LSC Keluhkan Kondisi Toilet yang Kumuh dan Mampet

Pengunjung LSC Keluhkan Kondisi Toilet yang Kumuh dan Mampet Kondisi toilet di Lamongan Sport Center.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengunjung Gedung Olah Raga yang kini berubah nama menjadi Sport Center (LSC) mengeluhkan kondisi toilet yang rusak.

"Terus terang saya kecewa dan tidak terbayang gedung megah kebanggaan warga tersebut fasilitasnya (toilet) dibiarkan kumuh dan rusak," ujar Umu, salah seorang Guru TK saat gebyar PAUD yang dihadiri Bupati Fadeli, Rabu (26/6) pagi.

Dikatakan Umu, selain dirinya yang kecewa, juga puluhan pengunjung yang mayoritas guru. Mereka menyoroti keberadaan toilet di sebelah barat pintu utama. Termasuk yang ada di dalam ruang yang dijadikan mushola, juga tidak bisa dimanfaatkan.

"Karena sudah terlanjur kebelet, terpaksa saya pakai juga, meskipun kondisinya rusak dan banjir, air mampet," ujarnya mengeluh.

Terkait fasilitas pemenuhan kebutuhan hajat hidup yang tidak berfungsi ini, pengunjung berharap pada dinas terkait cepat melakukan perbaikan. "Kan sebentar lagi ada Porprov di , jangan mempermalukan tercinta ini dengan hal-hal tersebut," ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muhajir ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya segera melakukan pembersihan. "Secepatnya kita lakukan pembersihan, terima kasih infonya," pungkasnya. (qom/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO