Selasa, 21 Januari 2020 09:56

Pembebasan Lahan Bandara Trunojoyo, Sustono Tak Penuhi Panggilan Polisi

Sabtu, 22 Juni 2019 10:20 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Alan Sahlan
Pembebasan Lahan Bandara Trunojoyo, Sustono Tak Penuhi Panggilan Polisi
Sustono, Plt Kepala Dinas Perhubungan Sumenep.

SAMPANG, BANGSAONlINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep, Sustono tidak memenuhi panggilan penyidik Polres Sumenep dalam pemeriksaan kasus tentang pembebasan lahan bandara Trunojoyo.

Ketidakdatangan Sustono disampaikan Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Klarafikasi terhadap terlapor Sustono dan lainnya sedianya dilakukan pada Kamis 20 Juni 2019 lalu.

"Pemanggilan Itu hanya klarifikasi saja mas. Karena kemarin rombongan (Dishub Sumenep, red) kan masih ada kegiatan di Solo. Jadi pihak yang dipanggil ini masih belum menghadap," jelas AKP Widiarti saat dihubungi lewat sambungan selulernya, Jumat (21/6).

Informasi dari internal Dishub Sumenep, saat media ini mendatangi Kantor Dishub Sumenep menjelaskan bahwa Plt. Kadishub dan rombongan termasuk Kabidnya Agustiono Sulasno yang sedang tugas di Jakarta.

"Nggak tahu mas, tapi informasinya masih perjalanan dinas ke Jakarta, namun tadi juga ada bilang lagi tugas dinas ke Surabaya," kata Pegawai Dishub Sumenep yang enggan disebutkan namanya. Jumat (21/6).

Lebih lanjut, narasumber itu menjelaskan, keberadaan Sustono sulit diketehui lantaran memegang dua jabatan penting di lingkungan Pemkab Sumenep. "Itu bisa saja mas, kan pak Plt (Sustono, red) megang dua jabatan, satu jadi Plt. Kepala Dishub disisi lain dan beliau juga jadi Sekretaris DPRD,"imbuh dia.

Awak media yang menghubungi Sustono lewat sambungan selulernya tidak dijawab meskipun ada terdengar nada dering atau aktif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sustono yang saat ini menjabat Sekretatis DPRD Sumenep, saat dikonfirmasi sejumlah awak media pada hari Senin 17 Juni 2019 mengakui bahwa ada pemanggilan dari penyidik atas kasus pembebasan lahan bandara Trunojoyo untuk dimintai keterangan pada hari Kamis 20 Juni 2019 . (aln/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...