Minggu, 15 September 2019 20:24

Pembebasan Lahan Bandara Trunojoyo, Sustono Tak Penuhi Panggilan Polisi

Sabtu, 22 Juni 2019 10:20 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Alan Sahlan
Pembebasan Lahan Bandara Trunojoyo, Sustono Tak Penuhi Panggilan Polisi
Sustono, Plt Kepala Dinas Perhubungan Sumenep.

SAMPANG, BANGSAONlINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep, Sustono tidak memenuhi panggilan penyidik Polres Sumenep dalam pemeriksaan kasus tentang pembebasan lahan bandara Trunojoyo.

Ketidakdatangan Sustono disampaikan Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Klarafikasi terhadap terlapor Sustono dan lainnya sedianya dilakukan pada Kamis 20 Juni 2019 lalu.

"Pemanggilan Itu hanya klarifikasi saja mas. Karena kemarin rombongan (Dishub Sumenep, red) kan masih ada kegiatan di Solo. Jadi pihak yang dipanggil ini masih belum menghadap," jelas AKP Widiarti saat dihubungi lewat sambungan selulernya, Jumat (21/6).

Informasi dari internal Dishub Sumenep, saat media ini mendatangi Kantor Dishub Sumenep menjelaskan bahwa Plt. Kadishub dan rombongan termasuk Kabidnya Agustiono Sulasno yang sedang tugas di Jakarta.

"Nggak tahu mas, tapi informasinya masih perjalanan dinas ke Jakarta, namun tadi juga ada bilang lagi tugas dinas ke Surabaya," kata Pegawai Dishub Sumenep yang enggan disebutkan namanya. Jumat (21/6).

Lebih lanjut, narasumber itu menjelaskan, keberadaan Sustono sulit diketehui lantaran memegang dua jabatan penting di lingkungan Pemkab Sumenep. "Itu bisa saja mas, kan pak Plt (Sustono, red) megang dua jabatan, satu jadi Plt. Kepala Dishub disisi lain dan beliau juga jadi Sekretaris DPRD,"imbuh dia.

Awak media yang menghubungi Sustono lewat sambungan selulernya tidak dijawab meskipun ada terdengar nada dering atau aktif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sustono yang saat ini menjabat Sekretatis DPRD Sumenep, saat dikonfirmasi sejumlah awak media pada hari Senin 17 Juni 2019 mengakui bahwa ada pemanggilan dari penyidik atas kasus pembebasan lahan bandara Trunojoyo untuk dimintai keterangan pada hari Kamis 20 Juni 2019 . (aln/ns)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...