Innova Ludes Terbakar Akibat Tabrak Truk di Jalan Tol Malang - Pandaan

Innova Ludes Terbakar Akibat Tabrak Truk di Jalan Tol Malang - Pandaan Kondisi truk engkel dan mobil Innova usai terlibat laka.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan tol Malang-Pandaan (Mapan), Rabu (12/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan yang terjadi di Km 70.200, Dusun Sumber Tejo, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, melibatkan dua kendaraan.

Dua kendaraan itu truk engkel muatan pisang dan kelapa, kontra Toyota Innova. Akibat tabrakan itu, mobil Innova terbakar hingga ludes.

Informasi berhasil di lapangan, kecelakaan berawal dari truk yang berjalan dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut, mendadak truk pindah lajur dari lajur lambat ke cepat. Di saat yang sama, melaju Toyota Innova.

Saat itu juga, akhirnya tertabrak mobil Toyota Innova dari belakang. Sebelumnya, mobil Innova melaju di lajur cepat dan dari arah yang sama. Usai menabrak, sesaat kemudian mobil terbakar.

“Pemicunya truk pindah jalur mendadak, dari kiri ke kanan. Kemudian mobilnya langsung terbakar,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Setelah kejadian, truk terguling dengan bodi kendaraan menghadap Barat. Beruntung sopir dan penumpang mobil berhasil terevakuasi keluar.

“Total penumpang mobilnya ada tujuh orang, yang mengalami luka-luka tiga orang. Dievakuasi ke RS Medika Lawang,” katanya.

Api yang membakar mobil padam sekitar pukul 11.40 WIB. Kemudian untuk evakuasi kedua kendaraannya selesai sekitar 12.45 WIB siang. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO