Senin, 23 September 2019 17:06

Innova Ludes Terbakar Akibat Tabrak Truk di Jalan Tol Malang - Pandaan

Rabu, 12 Juni 2019 18:55 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Innova Ludes Terbakar Akibat Tabrak Truk di Jalan Tol Malang - Pandaan
Kondisi truk engkel dan mobil Innova usai terlibat laka.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan tol Malang-Pandaan (Mapan), Rabu (12/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan yang terjadi di Km 70.200, Dusun Sumber Tejo, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, melibatkan dua kendaraan.

Dua kendaraan itu truk engkel muatan pisang dan kelapa, kontra Toyota Innova. Akibat tabrakan itu, mobil Innova terbakar hingga ludes.

Informasi berhasil di lapangan, kecelakaan berawal dari truk yang berjalan dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut, mendadak truk pindah lajur dari lajur lambat ke cepat. Di saat yang sama, melaju Toyota Innova.

Saat itu juga, akhirnya tertabrak mobil Toyota Innova dari belakang. Sebelumnya, mobil Innova melaju di lajur cepat dan dari arah yang sama. Usai menabrak, sesaat kemudian mobil terbakar.

“Pemicunya truk pindah jalur mendadak, dari kiri ke kanan. Kemudian mobilnya langsung terbakar,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Setelah kejadian, truk terguling dengan bodi kendaraan menghadap Barat. Beruntung sopir dan penumpang mobil berhasil terevakuasi keluar.

“Total penumpang mobilnya ada tujuh orang, yang mengalami luka-luka tiga orang. Dievakuasi ke RS Medika Lawang,” katanya.

Api yang membakar mobil padam sekitar pukul 11.40 WIB. Kemudian untuk evakuasi kedua kendaraannya selesai sekitar 12.45 WIB siang. (afa/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Senin, 23 September 2019 13:14 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. Inna ‘ibaadii laysa laka ‘alayhim sulthaanun wakafaa birabbika wakiilaan“Sesungguhnya (terhadap) hamba-hamba-Ku, engkau (Iblis) tidaklah dapat berkuasa atas mereka. Dan cukuplah Tuhanmu sebagai penjaga...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...