Bupati Trenggalek Gelar Open House di Pendopo

Bupati Trenggalek Gelar Open House di Pendopo Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin saat menyalami masyarakat di acara Open House di Pendopo Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1440 H selama 2 hari, yakni sejak Rabu (5/6) kemarin Kamis (6/6).

Gelaran open house kali ini agak berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Apabila sebelumnya selalu digelar di ruang Paringgitan, kali ini digelar di area pendopo Manggala Praja Nugraha.

Sejumlah masyarakat menilai open house kali ini lebih merakyat karena digelar di area pendopo. Seperti yang disampaikan oleh Muhamad Wafir, Guru Sekolah SMAN 6 Surabaya, yang juga hadir dalam kesempatan open house tersebut.

"Kalau dulu tiap open house itu kan di dalam (di ruang Paringgitan), sekarang ini di luar, alhamdulilah lebih merakyat, lebih enak, lebih luas, dan pandangannya bisa melihat keluar dan tidak sungkan-sungkan kelihatannya gitu," kata Wafir, Kamis (6/6).

Hal yang sama disampaikan Antok Dibyo, warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek. Menurutnya bila open house digelar di pendopo kesannya lebih luas dan nyaman. Selain itu, masyarakat yang hendak bertatap muka dan berbincang-bincang dengan Bupati juga lebih leluasa.

"Jadi ini tadi saya bisa sampai tiga puluh menit lebih untuk berdiskusi tentang banyak hal dengan Bupati Arifin," kata Antok yang mengaku memiliki usaha percetakan di Jakarta. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO