Bupati Gresik Berangkatkan 660 Penumpang Bus Mudik Gratis

Bupati Gresik Berangkatkan 660 Penumpang Bus Mudik Gratis Bupati Sambari bersama pejabat Forkopimda memberangkatkan bus mudik gratis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberangkatkan 22 bus berpenumpang 660 pemudik gratis di halaman Kantor Bupati Gresik, Sabtu (1/6).

Bupati didampingi Wakil Bupati Moh. Qosim, Sekda Andhy Hendro Wijaya beserta anggota Forkopimda memberangkatkan bus. Dengan memberi aba-aba dan ucapan selamat, Bupati dibantu oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Pandu Pramukartika mengibarkan bendera keberangkatan menandai mulainya berangkatnya rombongan bus mudik gratis.

Bupati dan Wabup juga mendoakan pada 660 pemudik agar selamat sampai tujuan dan balik lagi ke Gresik.

"Mudik ini sebagai tradisi untuk mempererat tali silaturahmi. Pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Kami selaku penyelenggara akan merasa berkepentingan agar seluruh masyarakat Gresik berbahagia di hari yang Fitri nanti. Doakan kami bisa terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat," ujar dia.

Menurut Bupati, mudik gratis ini tak hanya dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gresik. Sesuai laporan, banyak perusahaan mulai dari Driyorejo dan Manyar dan sekitarnya yang juga melaksanakan kegiatan mudik gratis ini.

"Kami berharap, pada kegiatan mudik gratis pada tahun yang akan datang, kami bisa melaksanakan dengan jumlah yang lebih besar dan lebih banyak. Kebetulan pada mudik gratis kali ini, kami dibantu oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur," jelas dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO