Sabtu, 19 Oktober 2019 12:42

Big Bang Surabaya, Pameran Cuci Gudang Terbesar Targetkan Transaksi Rp 100 Miliar

Rabu, 29 Mei 2019 21:33 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Big Bang Surabaya, Pameran Cuci Gudang Terbesar Targetkan Transaksi Rp 100 Miliar
Novry Hetharia, Direktur PT Expo Indo Jaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pameran cuci gudang bertajuk Big Bang Surabaya terbesar akan segera dibuka. Big Bang Surabaya kali ini rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Grand City, Kamis (30/5). Pameran akan diadakan selama 11 hari.

Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia mengatakan, gelaran di Surabaya ini merupakan pengalaman pertama. Namun, gelaran perdana di Surabaya ini, pihaknya yakin bisa mengulang keberhasilan di Jakarta, apalagi bersamaan dengan momen hari raya.

“Momen ini kami harapkan menjadi sesuatu yang baru, dan menjadi tujuan khusus di mana bisa mengisi liburan Idul Fitri, untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Novry kepada wartawan, Rabu (29/5).

Pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300 ribu orang. Ia optimis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

Sedangkan untuk target transaksi, Novry mematok di atas Rp 100 miliar. Novry juga optimistis target itu bisa terealisasi karena mendekati momentum lebaran.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air, dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Untuk masuk ke pameran, pengunjung wajib membeli tiket masuk senilai Rp 20.000. Tiket itu dipastikan bisa kembali melalui diskon dari produk-produk yang dijual di stan-stan selama pameran.

Selain itu, kata dia, Big Bang Surabaya 2019 juga mengundang seluruh komunitas-komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung.

Sebelumnya, pameran Big Bang sudah dua kali digelar di Jakarta pada tahun 2018 dan 2017 lalu. (dev/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...