Minggu, 18 Agustus 2019 23:07

Pemuda Ini Melamar Sang Kekasih di Sela Kegiatan Bagi Takjil Polres Blitar Kota

Sabtu, 25 Mei 2019 23:26 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Pemuda Ini Melamar Sang Kekasih di Sela Kegiatan Bagi Takjil Polres Blitar Kota
Momen saat Ari Nugroho melamar kekasihnya Anindiya Marzeta di sela-sela bagi-bagi takjil. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemandangan berbeda nampak saat Polres Blitar Kota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres, Sabtu (25/5/2019) sore. Seorang pemuda bernama Ari Nugroho melamar kekasihnya Anindiya Marzeta di tengah hiruk pikuk tradisi Ramadhan tersebut.

Di depan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, Ari Nugroho mantap berlutut di hadapan pujaan hatinya, sambil memberikan cincin emas.

"Anindiya maukah kamu menjadi istriku?," pinta Ari sambil memegang kedua tangan kekasihnya. Seluruh pandangan langsung tertuju pada sepasang kekasih ini.

Suasana riuh kemudian hening seketika. Tak lama kemudian, Anindya menyatakan menerima pinangan kekasihnya. "Ya saya bersedia menjadi istrimu," tegas Anin dengan mata berbinar.

 Usai dilamar, Anin mengaku tak menyangka hubungan mereka akan berlanjut hingga sedekat ini. Perempuan bertubuh mungil ini, memang sudah serius menjalin kasih dengan Ari Nugroho.

"Saya tidak menyangka, saya cuma diajak ke acara komunitas bagi takjil dengan Polres Blitar Kota. Tahunya sampe di sini dilamar. Habis lebaran, rencana kami menikah," ujar Anin sambil tersenyum bahagia.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar yang turut larut dalam kebahagiaan mengaku kaget dan tak menyangka akan ada acara lamaran di tengah-tengah acara bagi takjil. Ia pun langsung memberikan ucapan selamat kepada sepasang kekasih ini.

"Alhamdulillah bulan penuh berkah. Kami tidak menyangka loh, ada yang melamar kekasihnya di acara bagi takjil ini," ungkap Adewira.

Dalam acara ini, Polres Blitar Kota menyediakan 2.000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Jendral Sudirman. Ribuan takjil ini dibagikan oleh para polwan cantik serta sejumlah anggota komunitas mobil, motor sport, dan komunitas pelari.

"Selesai sudah bagi takjilnya, kita lanjutkan buka bersama dengan tokoh agama di Masjid Al Aulia," pungkas Adewira. (ina/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...