Rabu, 24 Juli 2019 04:19

Viral, Menteri Susi Menyuapi dan Gendong Ibunya Naik Helikopter

Rabu, 22 Mei 2019 14:47 WIB
Editor: Tim
Viral, Menteri Susi Menyuapi dan Gendong Ibunya Naik Helikopter
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menggendong ibunya menuju helikopter.

PANDANGARAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti yang selalu tampil tomboi ternyata sangat berbakti kepada ibu kandungnya, Hajjah Suwuh Lasminah. Ini tampak dari video yang kini beredar viral.

Dalam video berdurasi pendek itu tampak Menteri Susi duduk pakai daster sambil menyuapi biskuit ibunya. Wanita berusia 54 tahun yang lahir dari pasangan Ahmad Karlan dan Hajjah Suwuh Lasminah itu kemudian menawari ibunya naik helikopter pribadinya. Susi memang terkenal kaya. Selain memiliki helikopter pribadi, juga punya banyak pesawat komersial. 

"Ibu mau coba helikopter baru yg ada dipinggir laut?," tanya Menteri Susi kepada ibunya, Hajjah Suwuh Lasminah. Sang ibu mengangguk. Menteri Susi langsung memerintahkan pembantunya untuk mendandani ibunya. 

"Tolong ibu didandani dulu," perintah Menteri Susi kepada pembantunya.

"Helikopternya baru datang. Tolong beritahu nanti saya tunggu di pinggir pantai," kata Menteri Susi kepada pembantu yang lain. 

Kepada ibunya, Menteri Susi juga menjelaskan bahwa dirinya sendiri yang akan menjadi pilot. "Nanti Susi yang akan menerbangkannya," kata Menteri Susi. 

Ibunya gak percaya. "Yang benar?," tanya ibunya.

"Ya benar bu. Susi pernah belajar terbang di Florida. Jam terbang Susi sudah 25 jam," kata Menteri Susi. 

Sang ibu pun lalu dipapah oleh Susi dan pembantunya menuju helikopter. Tak lama berselang, Susi yang bertubuh besar itu lalu menggendong ibunya sampai ke helikopter. Setelah mendudukkan ibunya di dalam helikopter, ia kemudian menerbangkan helikopter pribadinya di angkasa. 

Video bertahun 2011 ini sekarang viral. Banyak yang terenyuh dan kagum terhadap bakti Menteri Susi kepada ibunya. Ternyata di balik kegarangan sikapnya yang banyak membakar kapal asing yang mencuri ikan di laut Indonesia, Menteri Susi berhati lembut dan sangat berbakti kepada ibunya.
Inilah videonya: MENTERI SUSI MENYUAPI DAN GENDONG IBUNYA NAIK HELIKOPTER

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...