Senin, 24 Juni 2019 16:41

​Pekerja Perawatan Kulit Tiba-tiba Jadi Miliarder, karena Tes DNA

Selasa, 21 Mei 2019 23:48 WIB
Editor: Choirul
​Pekerja Perawatan Kulit Tiba-tiba Jadi Miliarder, karena Tes DNA
Sudah cakep, kaya lagi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Bagai dapat durian runtuh. Ini gambaran nasib seorang pekerja perawatan kulit, yang semula hanya mampu tidur di mobil bututnya, tiba-tiba mendapat warisan rumah megah. Ternyata! Setelah tes DNA, dia adalah putra haram sang bangsawan.

Jordan Adlard Rogers mewarisi properti National Trust, Penrose Estate, setelah ayahnya Charles Rogers meninggal. Kawasan yang diwariskan ini adalah satu perkebunan terbaik di Inggris setelah tes DNA membuktikan bahwa dia adalah anak haram dari pemilik.

Jordan Adlard Rogers pindah ke Penrose Estate yang mewah seluas 1.536 hektare, setelah kematian Charles Rogers yang berusia 62 tahun.

Setelah bertahun-tahun mencoba membuktikan bahwa ia memiliki hubungan dengan ayahnya. Namun Charles enggan untuk tes DNA. Tes barulah dilakukan setelah Charles ditemukan tewas di mobilnya.

Karena ibu dan saudara laki-laki Charles juga telah meninggal, Jordan yang berusia 31 tahun ditetapkan sebagai pewaris tunggal .

Dia sekarang telah pindah ke properti National Trust di mana dia membenamkan dirinya dalam gaya hidup mewah, dan sejarah keluarganya yang baru ditemukan.

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...