Pemdes Buko Demak Hadirkan Kades Sekapuk Gresik untuk Belajar Jadi Desa Miliarder

Pemdes Buko Demak Hadirkan Kades Sekapuk Gresik untuk Belajar Jadi Desa Miliarder Kades Sekapuk Abdul Halim saat menjadi narasumber dalam kegiatan yang digelar Pemdes Buko, Demak, Jawa Tengah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keberhasilan Kepala Desa (Kades) Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Abdul Halim menjadikan Desa Sekapuk sebagai Desa Miliarder, memotivasi desa lain untuk belajar.

Berbagai kalangan dan sejumlah pemerintahan desa di tanah air mulai mengundang Kades Sekapuk, Abdul Halim untuk menjadi narasumber guna berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kiat sukses menjadikan desa miliarder.

Seperti yang dilakukan Perintah Desa (Pemdes) Buko, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak Jawa Tengah, dengan mengundang langsung Abdul Halim untuk menjadi narasumber dalam kegiatan "Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemdes Buko)".

Dalam acara itu, Abdul Halim menyampaikan materi dengan tema "Berbagi Pengalaman dan Motivasi Kesuksesan Desa Sekapuk menjadi Desa Miliarder" di hadapan 50 peserta dari unsur perangkat desa, anggota BPD, dan ketua lembaga yang ada di Desa Buko.

Hadir membuka acara, Camat Wedung Mulyanto, A.P., M.Si. Ia menyampaikan apresiasi terhadap Desa Buko yang selama ini telah menjadi contoh bagi desa-desa di sekitar untuk terus mengembangkan dan memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menghadirkan narasumber yang luar biasa, seperti Kades Sekapuk Abdul Halim.

Simak berita selengkapnya ...