Bhayangkari Polres Ngawi Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

Bhayangkari Polres Ngawi Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara Pembagian takjil dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Ngawi menggelar bagi-bagi takjil pada pengendara yang melintas di depan Mapolres Ngawi, Jumat (17/05) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan oleh para istri polisi dari Polres Ngawi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Ngawi Henny Pranatal Hutajulu. Para ibu-ibu yang memakai seragam merah muda tersebut tampak cekatan memberikan bingkisan takjil kepada pengendara yang melintas. 

Nampak para pengendara khususnya roda dua, saling berebut untuk mendapatkan takjil yang dibagikan. Tak kurang dari 15 menit, ratusan takjil ludes dibagikan.

"Di bulan puasa ini kita sengaja untuk berbagi atau bersedekah pada masyarakat, dan ini sudah menjadi salah satu agenda Bhayangkari Cabang Polres Ngawi," jelas Ketua Bhayangkari Henny Pranatal Hutajulu saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Usai melakukan pembagian takjil, para wanita istri polisi tersebut melakukan buka bersama di rumah dinas Kapolres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO