Carry Tabrak Dump Truk Bermuatan Galon di Tuban, 1 Orang Luka Parah

Carry Tabrak Dump Truk Bermuatan Galon di Tuban, 1 Orang Luka Parah Polisi saat melakukan olah TKP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Parengan - Jatirogo, tepatnya di Desa Ngawun, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Kamis (16/5). Kali ini melibatkan mobil Carry bernopol S-1190-AF yang dikemudikan oleh Jaeni (54) beserta penumpang Suwarno (61) asal Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban, dengan sebuah truk L-9608-BC bermuatan galon yang dikemudikan Heri (40) asal Desa Banjarsari, Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Mulanya kendaraan Carry melaju dari arah Timur ke Barat. Entah mengapa, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Jaeni itu tiba-tiba oleng (lepas kendali). Sedangkan, dari arah Barat ke Timur melaju truk yang dikemudikan Heri. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Kelihatannya sopirnya (mobil carry, red) ngantuk, karena mobilnya oleng zig-zag," ungkap saksi mata, Yudha (25) yang ikut membantu evakuasi korban.

Akibat kejadian tersebut, sopir mobil Carry Jaeni mengalami patah tulang tangan kiri dan luka sobek di atas kelopak mata bagian kanan. Sedangkan penumpang Suwarno mengalami luka ringan. Kini keduanya harus dilarikan ke RS terdekat. 

"Untuk sopir truck mengalami syok trauma dan harus dilarikan ke puskesmas setempat," ujar Yudha.

Terkait adanya kejadian laka lantas itu, Polsek Parengan langsung melakukan olah perkara tempat kejadian perkara. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka diamankan guna tindakan selanjutnya.

"Petugas kami sudah berada dilokasi untuk mengambil tindakan dan melaporkan ke polres mas," ungkap Kapolsek Parengan, AKP Basir saat dihubungi. Kerugian materiil ditaksir sebesar Rp. 10 juta. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO