DJP Jatim II Berbagi Takjil Sambil Kampanye Sadar Pajak

DJP Jatim II Berbagi Takjil Sambil Kampanye Sadar Pajak SAMBIL SOSIALISASI: Sejumlah pegawai Kanwil DJP Jatim II saat bagi-bagi takjil, Rabu (15/5). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk berbagi dengan sesama, dengan pembagian takjil gratis, di depan Kantor DJP Jatim II, Jalan Raya Juanda, Gedangan, Rabu (15/5) sore.

Bagi-bagi takjil ini sekaligus sebagai sarana kampanye tentang kesadaran pajak. Kabid P2 Humas , Nyoman Ayu Ningsih menjelaskan, kegiatan ini bertema Takjil On The Road. Takjil yang dibagikan, sebanyak 1.000 paket takjil. Dia menyatakan, kegiatan itu rutin digelar setiap tahun.

Kegiatan itu upaya simpati dan keagamaan yang digelar Direktorat Jenderal Pajak kepada masyarakat saat Ramadan. “Target pembagian takjil, pengguna jalan yang melintas. Agar mereka bisa berbuka di tengah perjalanan saat maghrib tiba,” beber Nyoman Ayu Ningsih.

Kata Nyoman, kegiatan ini juga untuk menggugah masyarakat pentingnya membayar pajak, melalui berbagai himbauan tentang pajak oleh pegawai .

“Semakin meningkat kesadaran masyarakat membayar pajak, maka pembangunan Indonesia bisa berkesinambungan,” pungkas Nyoman Ayu Ningsih. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO