Meriahkan Ramadhan, Danramil Pakis Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil

Meriahkan Ramadhan, Danramil Pakis Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil Danramil 0818/25 Pakis Kapten Inf Sri Sukarmanto saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

MALANG. BANGSAONLINE.com - Danramil 0818/25 Pakis Kapten Inf Sri Sukarmanto dan seluruh anggota beserta Bankom Gabungan melaksanakan kegiatan santunan Anak Yatim Piatu di wilayah Kecamatan Pakis, Minggu (12/5).

Acara yang digelar guna memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat dan para pengguna jalan raya yang melintas di depan Makoramil 0818-25/Pakis.

"Kegiatan ini dilaksanakan Koramil 0818/25 Pakis Bersama Bankom Gabungan, yang juga dihadiri Sulton Ketua Bankom Tirtomoyo, Sutris Ketua Bankom Sekarpuro, dan Ali Ketua Bankom Rekan Simpatisan Lokal 10 Karang Ploso, beserta rekan-rekan dan anggota Koramil 0818/25 Pakis," katanya.

Warga sekitar pun sangat antusias dalam pelaksanaan acara ini. Tidak kurang dari 200 orang berbaur bersama untuk memeriahkan acara ini.

"Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dan silaturahmi semua warga Kecamatan Pakis," ujar Kapten Inf Sri Sukarmanto, kepada BANGSAONLINE.com. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO