Jariah, Penderita Tumor Mata di Pacitan Belum Mendapatkan Bantuan Pengobatan

Jariah, Penderita Tumor Mata di Pacitan Belum Mendapatkan Bantuan Pengobatan Kondisi mata Jariah yang semakin membesar.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Malang nian nasib Jariah, warga Desa Temon, Kecamatan Arjosari, Kabupaten ini. Sudah sejak lama wanita paruh baya ini menderita tumor mata. Namun karena keterbatasan ekonomi keluarganya, ia pun hanya bisa pasrah akan tumor ganas yang tengah menyerang mata kanannya itu.

Saat ini, bola mata Jariah terus membesar. Hingga membuat wajahnya bengkok. Menurut Sigit Yuwono, salah seorang netizen, sampai detik ini Jariah belum mendapatkan uluran tangan dari pemerintah untuk biaya pengobatan.

"Kemarin saya share melalui grup aplikasi chatting WhatsApp, namun nggak ada tanggapan. Kabar yang saya terima, Bu Jariah belum pernah mendapatkan bantuan," ujarnya, Minggu (12/5).

Sigit berharap, dengan dimuatnya kisah penderita tumor mata di media massa dapat menggugah hati pemerintah dan masyarakat yang ingin membantu. "Semoga dengan peran media massa akan bisa meringankan beban Bu Jariah," harapnya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Sukmawati belum bisa dikonfirmasi. Begitu pun Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Wawan Kasiyanto, belum bisa dihubungi. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO