Senin, 20 Januari 2020 02:26

Ngebut, Tabrak Wanita dan Balita, 2 Pengendara RX King Kritis

Sabtu, 11 Mei 2019 22:27 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Ngebut, Tabrak Wanita dan Balita, 2 Pengendara RX King Kritis
Kedua korban yang mengendarai RX King saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor jenis Yamaha RX King tanpa nomor polisi terlibat kecelakaan adu moncong dengan Honda beat bernopol S-5231-G di jalan raya poros Senori-Singgahan, Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Sendang, Sabtu (11/5). Akibat peristiwa ini, pengendara dan penumpang motor RX King mengalami luka serius dan harus dirujuk ke RSUD Koesma Tuban.

Informasi dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu kendaraan jenis Honda Beat yang dikendarai oleh Yeni Nurdiyanti (21) berboncengan dengan Nurdian Setyawati (19) dan seorang anak balita Aisah Cahya Kumaira (5), asal Desa Weden Kecamatan Bangilan berjalan dari arah Selatan menuju ke Utara dan mengambil jalur kiri.

Sedangkan, dari arah berlawanan datang RX King yang dikendarai oleh M Diandaru Widodo (15) asal Desa Tanggir berboncengan dengan Bagus (15) asal Gosono, Desa Margosari Kecamatan Singgahan. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara RX King tak bisa mengendalikan motornya sehingga keluar jalur ke kanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Sangat cepat kejadiannya, dari Utara meluncur motor king dengan laju tinggi, tiba-tiba terdengar suara braaak," ungkap saksi mata, Muhari (47) saat berada di tempat kejadian.

Dua orang pengendara RX King, Diandaru Widodo (15) dan Bagus (15) langsung tak sadarkan diri karena mengalami luka serius di bagian kepala. Keduanya dirujuk ke RSUD Koesma Tuban.

Sedangkan, pengendara dan penumpang motor Honda Beat, Nurdian Setiawati (19) dan seorang balita, Aisyah (5) mengalami luka lecet di bahu kiri dan kaki kanan. Keduanya mendapatkan perawatan dari bidan Desa Weden, Kecamatan Bangilan.

Terpisah, Kapolsek Senori, AKP Bachtiar Musa mengatakan, petugas langsung meluncur dan melakukan olah TKP setelah mendapat informasi peristiwa tersebut. Petugas juga telah mengamankan 2 kendaraan sebagai barang bukti.

"Dari barang buktinya terdapat kerusakan benda maupun materiil baik motor Honda Beat dan Yamaha RX King yang sama-sama rusak di bagian depan. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 3 juta rupiah," terangnya.

Musa mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada saat berkendara. Ia meminta masyarakat tertib dalam berlalu lintas. "Kita berharap pengguna kendaraan khususnya motor juga dapat mematuhi rambu rambu lalu lintas, minimal SOP berkendara seperti surat-surat, SIM," ucapnya. (ahm/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...