Kamis, 22 Agustus 2019 19:32

Ngebut, Tabrak Wanita dan Balita, 2 Pengendara RX King Kritis

Sabtu, 11 Mei 2019 22:27 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Ngebut, Tabrak Wanita dan Balita, 2 Pengendara RX King Kritis
Kedua korban yang mengendarai RX King saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor jenis Yamaha RX King tanpa nomor polisi terlibat kecelakaan adu moncong dengan Honda beat bernopol S-5231-G di jalan raya poros Senori-Singgahan, Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Sendang, Sabtu (11/5). Akibat peristiwa ini, pengendara dan penumpang motor RX King mengalami luka serius dan harus dirujuk ke RSUD Koesma Tuban.

Informasi dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu kendaraan jenis Honda Beat yang dikendarai oleh Yeni Nurdiyanti (21) berboncengan dengan Nurdian Setyawati (19) dan seorang anak balita Aisah Cahya Kumaira (5), asal Desa Weden Kecamatan Bangilan berjalan dari arah Selatan menuju ke Utara dan mengambil jalur kiri.

Sedangkan, dari arah berlawanan datang RX King yang dikendarai oleh M Diandaru Widodo (15) asal Desa Tanggir berboncengan dengan Bagus (15) asal Gosono, Desa Margosari Kecamatan Singgahan. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara RX King tak bisa mengendalikan motornya sehingga keluar jalur ke kanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Sangat cepat kejadiannya, dari Utara meluncur motor king dengan laju tinggi, tiba-tiba terdengar suara braaak," ungkap saksi mata, Muhari (47) saat berada di tempat kejadian.

Dua orang pengendara RX King, Diandaru Widodo (15) dan Bagus (15) langsung tak sadarkan diri karena mengalami luka serius di bagian kepala. Keduanya dirujuk ke RSUD Koesma Tuban.

Sedangkan, pengendara dan penumpang motor Honda Beat, Nurdian Setiawati (19) dan seorang balita, Aisyah (5) mengalami luka lecet di bahu kiri dan kaki kanan. Keduanya mendapatkan perawatan dari bidan Desa Weden, Kecamatan Bangilan.

Terpisah, Kapolsek Senori, AKP Bachtiar Musa mengatakan, petugas langsung meluncur dan melakukan olah TKP setelah mendapat informasi peristiwa tersebut. Petugas juga telah mengamankan 2 kendaraan sebagai barang bukti.

"Dari barang buktinya terdapat kerusakan benda maupun materiil baik motor Honda Beat dan Yamaha RX King yang sama-sama rusak di bagian depan. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 3 juta rupiah," terangnya.

Musa mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada saat berkendara. Ia meminta masyarakat tertib dalam berlalu lintas. "Kita berharap pengguna kendaraan khususnya motor juga dapat mematuhi rambu rambu lalu lintas, minimal SOP berkendara seperti surat-surat, SIM," ucapnya. (ahm/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...