Berbagi saat Ramadan, Pemuda Pancasila Sidoarjo Tebar Ratusan Takjil

Berbagi saat Ramadan, Pemuda Pancasila Sidoarjo Tebar Ratusan Takjil BAKSOS: Pengurus MPC PP Sidoarjo saat membagikan takjil gratis kepada pengendara motor, di Jl Jenggolo, Rabu (8/5) sore. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo kembali memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk berbagi dengan sesama.

Mereka membagikan ratusan paket makanan minuman pembuka puasa (takjil) di Jl Jenggolo, Rabu (8/5). “Ini rutin digelar setiap tahun, selama Ramadan. Kami ingin berbagi dengan pengendara yang terjebak maghrib di jalan,” ucap Ketua MPC PP Sidoarjo, H Mursidi.

Kata H Mursidi, pihaknya membagikan sekitar 500 paket takjil setiap hari. Bagi-bagi takjil ini digelar setiap hari selama Ramadhan. “Semoga yang kami lakukan ini bermanfaat dan berkah,” cetus Abah Mursidi, panggilan karib H Mursidi.

Mursidi menegaskan, momen bulan suci Ramadan juga dimanfaatkan pengurus untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan anggota PP di Kecamatan dan Desa. “Sekaligus untuk konsolidasi organisasi,” tandasnya.

Pihaknya merasa perlu untuk meningkatkan silaturahmi sebagai salah satu ikhtiar menjaga kondusivitas di lingkungan masing-masing. Terlebih saat ini merupakan masa pasca Pemilu 2019 atau menunggu hasil pemilu.

Katanya, siapapun yang terpilih harus didukung. Pihaknya berharap tidak ada pergerakan massa yang sifatnya mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semua anggota PP diinstruksikan, jika menemui gerakan yang melawan seperti itu, segera melapor ke MPC dan nantinya diteruskan ke aparat kepolisian,” pungkasnya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO