Tak Perhatikan Lalu Lintas Saat Belok, Pelajar di Tuban Tewas Ditabrak Avanza

Tak Perhatikan Lalu Lintas Saat Belok, Pelajar di Tuban Tewas Ditabrak Avanza Petugas dibantu warga hendak mengevakuasi korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Peristiwa laka lantas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Jatirogo, tepatnya di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Minggu (5/5). Kecelakaan maut tersebut melibatkan kendaraan roda dua dengan roda empat.

Akibat kecelakaan itu, seorang pelajar bernama Diva (15) asal Dusun Krasaan, Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, meninggal dunia di lokasi.

Kapolsek Parengan AKP Basir mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai motor Honda Scoopy S-3956-EM berboncengan dengan temannya bernama Nur Indah (15) melaju dari arah Timur ke Barat. Kemudian, korban berhenti mendadak tanpa melihat kendaraan yang ada di belakangnya. Tiba-tiba korban langsung belok ke kanan untuk menuju ke arah Bank BRI.

"Nahas, saat korban hendak belok ke kanan, dari belakang muncul kendaraan Avanza Nopol S-1925-AS yang dikemudikan Bambang Daryanto (59) warga RT/10 RW/02 Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang melaju dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga pengendara Avanza tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya hingga terjadi kecelakaan. Dari kejadian itu, pengendara motor dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan, untuk yang dibonceng mengalamu luka parah.

"Dari laka lantas itu kerugian materiil mencapai Rp 5 juta," terangnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO