Diduga Ada Manipulasi Data, Ratusan Pendukung Caleg PPP Ngeluruk Kantor Kecamatan Kota Pamekasan

Diduga Ada Manipulasi Data, Ratusan Pendukung Caleg PPP Ngeluruk Kantor Kecamatan Kota Pamekasan Ratusan pendukung salah satu caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil 1 mendatangi kantor Kecamatan Kota Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan pendukung Ali Mansur, salah satu caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil 1 mendatangi kantor Kecamatan Kota Pamekasan. Mereka menuntut adanya evaluasi data kembali, karena versi mereka ada dugaan manipulasi data.

Hal tersebut diungkapkan Wazirul Jihad, salah satu pengurus Partai PPP. Ia mengatakan, kedatangan dirinya bersama sejumlah relawan karena tidak terima jagonya (Ali Mansur) kehilangan suara saat perhitungan sampai di PPK.

"Karena perhitungan data C1, PPP memperoleh 2 kursi," ungkapnya, Rabu (24/4) sore.

"Tapi kalau ada temuan-temuan, manipulasi data, jangankan banyak, sedikit pun kami tidak akan menerima," ungkap Sekretaris PPP Kabupaten Pamekasan tersebut.

Terkait hal ini, ia mengaku sudah berkoordinasi dengan Panwas agar melakukan evaluasi data. "Kami akan mempersiapkan data yang valid," tegas Wasirul.

Pihaknya menekankan agar rekapitulasi suara dikembalikan sesuai dengan hasil yang tertulis pada C1. "Satu kata, kembalikan lagi kepada data C1," tegas Wazirul Jihat. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO