Kesal dan Merasa Tersaingi, Wanita di Tuban ini Nekat Bakar Diri dan Arahkan Api ke Warung Tetangga

Kesal dan Merasa Tersaingi, Wanita di Tuban ini Nekat Bakar Diri dan Arahkan Api ke Warung Tetangga Pelaku selamat karena api berhasil dipadamkan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Siti Rohaiti (31) warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan , Kabupaten nekat melakukan upaya bunuh diri dengan cara membakar diri, Sabtu (20/4). Aksi pelaku dilakukan di halaman rumah milik Ismail, warga desa setempat.

Kasatreskrim Polres AKP Mustijat Priyambodo membenarkan adanya peristiwa bakar diri ini. Menurutnya, Siti Rohaiti nekat membakar diri karena kesal dengan Nurkhozin dan istrinya, yang tak lain adalah tetangganya, karena membuka warung di sekitar rumah pelaku. Sehingga, Siti Rohaiti merasa tersaingi.

Bahkan, pelaku sempat memarahi Nurkhozin beserta istrinya, namun tidak digubris oleh keduanya.

"Karena merasa sakit hati, kemudian pelaku nekat melakukan bakar diri menggunakan BBM jenis Pertalite. Pelaku menyiramkan pertalite ke atas kepala dan membakar dirinya sendiri," ujar AKP Mustijat.

Setelah terbakar, selanjutnya pelaku lari ke parit yang berisi air. Namun usaha pelaku tak membuahkan hasil karena api tak kunjung padam. Kemudian pelaku berlari menuju warung tempat dagang milik Nurkhozin, namun berhasil dihadang dan akhirnya api mampu dijinakkan.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka bakar di perut, dada, punggung serta wajah," tukasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO