Monitoring Kondisi Keamanan Pasca Pemilu, Kasal Gelar Vicon dengan Pangkoarmada II

Monitoring Kondisi Keamanan Pasca Pemilu, Kasal Gelar Vicon dengan Pangkoarmada II

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna memonitor kondisi keamanan di setiap wilayah Armada TNI AL yang berada dari Sabang sampai Merauke khususnya wilayah Koarmada II, Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M. mengadakan komunikasi langsung lewat sarana Video Conference (Vicon) dengan Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, di Gedung Puskodal Mako Koarmada II, Kamis (18/4).

Selain , dalam video conference tersebut KSAL juga bertatap muka dengan Pangkoarmada I dan I, dan juga para Danlantamal maupun Danlanal di masing-masing jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kondisi keamanan di wilayah Koarmada II pada saat jelang, hari H, hingga pasca pencoblosan Pemilu 2019, relatif aman dan terkendali. Kondisi tersebut akan terus dipertahankan hingga adanya perintah lebih lanjut dari pimpinan.

Ikut hadir mendampingi dalam video conference bersama KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. antara lain Asops dan Asintel , serta Dansatkat Koarmada II yang juga selaku Dansatgaspam Pemilu 2019 Koarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahjono. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO