KPU Tuban Gelar Lomba Foto Selfie, Targetkan Partisipasi Pemilih hingga 77 Persen

KPU Tuban Gelar Lomba Foto Selfie, Targetkan Partisipasi Pemilih hingga 77 Persen Syarat dan ketentuan lomba foto selfie KPU Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban akan mengadakan lomba selfie saat hari pencoblosan (17/4) di tiap-tiap TPS.

Kepada BANGSAONLINE.com, Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Yayuk Dwi A.S lomba foto selfe itu sebagai bentuk ikhtiar dalam mendongkrak dan meningkatkan pemilih. "Motivasi kami untuk para pemilih agar datang ke TPS dengan harapan peningkatan angka partisipasi masyarakat, minimal 77,5 persen," harapnya.

Untuk lomba ini, menyediakan berbagai hadiah berupa puluhan uang tunai bagi masing-masing pemenang, yakni juara 1, 2, dan 3, serta bagi juara favorit yang akan diumumkan pada 20 April 2019.

Adapun syarat mengikuti lomba tersebut cukup mudah. Peserta hanya diwajibkan memfollow atau mengikuti akun medsos KPU Kabupaten Tuban meliputi Fanspage Facebook, Instagram di @kpu_tuban3525, dibuktikan dengan screenshoot. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO