Demokrat Lamongan Siap Tempur Pertahankan 10 Kursi

Demokrat Lamongan Siap Tempur Pertahankan 10 Kursi Debby Kurniawan, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan saat silaturrahim dengan wartawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan Deby Kurniawan menegaskan semua calon legislatif (Caleg) yang ada di lima daerah pemilihan (Dapil) di Lamongan siap tempur untuk mempertahankan perolehan suara 10 kursi pada pemilu 2019.

"Kita optimis mampu mempertahankan perolehan 10 kursi, bahkan potensi untuk menambah kursi di Pileg 2019 masih terbuka lebar," ujarnya saat silaturrahmi dengan puluhan wartawan di Lamongan, Jumat (12/4) siang.

Menurut Iwan -sapaan lekat Deby Kurniawan- dirinya masih yakin jika peluang untuk menambah kursi juga masih terbuka lebar untuk perolehan kursi. "Kami yakin 10 kursi yang sudah kita peroleh di Pileg 2014 tetap bertahan dan kita nasih punya peluang untuk menambah kursi," terangnya. 

Pada pileg 2014 lalu, tambah Iwan, Partai mendapatkan suara terbanyak diikuti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), meski kursinya sama 10. "Suara Demokrat lebih tinggi dibanding PKB, sehingga Partai Demokrat mempunyai kesempatan menjabat sebagai Ketia DPRD Lamongan," katanya. 

Pada Pileg kali ini, jelas Iwan, semua kader dan caleg Demokrat siap bertempur menjadi yang terbaik dan terbanyak suaranya, sehingga perolehan kursi diharapkan tetap bertahan. "Mudah-mudahan 10 kursi tetap bertahan dan suara semakin besar," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO