DPC Partai Demokrat Lamongan Solid Dukung AHY

DPC Partai Demokrat Lamongan Solid Dukung AHY Debby Kurniawan, Ketua DPC Demokrat Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai menegaskan tetap solid bersama Agus Harimurti Yudoyono atau . Penegasan tersebut seiring adanya kabar kudeta di tubuh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Ketua DPC Partai Debby Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah menyatakan sikap untuk tetap solid bersama Ketua Umum . Debby menyebut, Lamongan setia dan tunduk patuh kepada dan kepemimpinan Ketua Umum dan Ketua MTP Susilo Bambang Yudhoyono.

“Hasil Kongres V 15 pada Maret 2020 dilakukan secara demokratis dan telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui SK No. M.HH-09.AH.11.01 tanggal 18 Mei 2020 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART dan M.HH-15.AH.11.01 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan DPP Masa Bakti 2020-2025,” terang Iwan, panggilan Debby Kurniawan, Rabu (3/2).

Seiring dengan sikap itu, lanjut Iwan, Lamongan juga bertekad untuk melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik .

“Kami bertekad untuk bersatu dan solid di bawah kepemimpinan Ketum guna membangun kebesaran untuk memperjuangkan harapan rakyat dan memenangkan Pemilu mendatang,” pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO