Sosok Mayat di Sungai Brantas, Diduga Pekerja Jembatan Pungging yang Tenggelam

Sosok Mayat di Sungai Brantas, Diduga Pekerja Jembatan Pungging yang Tenggelam Tim SAR hendak melakukan pencarian setelah mayat yang sempat mengambang hanyut lagi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Brantas kawasan Dusun Pandansari RT 15 RW 05, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Kamis (11/4). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh penambang bernama Ipoh Dwi Setyono (20).

Kapolsek Jabon AKP Saadun. "Benar, memang jam 9 pagi tadi dilihat penambang. Penambang (Ipoh, red) itu juga sempat merekam temuannya itu dan menguploadnya ke media sosial sekitar pukul 09.00 WIB," cetus AKP Saadun, Kapolsek Jabon saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat di Sungai Brantas.

Namun, lanjut Saadun, saat didatangi lagi, ternyata mayat tersebut sudah tidak ada. Diduga mayat itu hanyut lagi ke arah utara saat ditinggal saksi melapor.

"Mayat tersebut diduga korban yang jatuh dan hanyut saat bekerja mengencangkan baut di jembatan kawasan Pungging Mojokerto. Yakni bernama A. Islafudin (21), warga asal Dusun Krajan RT 06 RW 01, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Tuban. Saat ini Basarnas dari Mojokerto dan Tuban dibantu relawan melakukan penyisiran ke arah timur untuk melakukan pencarian," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO