Hotel @HOM Raih Sertifikat Bintang Tiga Pertama di Gresik

Hotel @HOM Raih Sertifikat Bintang Tiga Pertama di Gresik Jajaran manajemen Hotel @HomPremiere GKB.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hotel @HOM Premiere GKB merupakan hotel berbintang pertama di Gresik yang resmi mendapatkan sertifikat kebintangan dengan status hotel bintang tiga bedasarkan surat keputusan No: 0601-020/LSU-SWU/SK-DIR/IV/2019.

Hal ini diungkapkan oleh General Manager (GM) Hotel @HOM Premiere GKB Leo Patrio Kusumo, Selasa (9/4).

Menurut Leo, begitu akrab disapa, hotel @HOM Premiere GKB Gresik merupakan hotel yang resmi beroperasi pada tanggal 23 November 2018 di bawah manajemen operator hotel ternama PT. Metropolitan Golden Management yang lebih dikenal dengan sebutan Horison Hotels Group.

Dikatakan Leo, pencapaian tersebut diraih atas kerja sama manajemen dan staff hotel @HOM Premiere GKB Gresik. "Di bawah pimpinan saya selaku General Manager Hotel @HOM Premiere GKB Gresik, hotel bintang tiga di Kabupaten Gresik ini resmi mendapatkan sertifikat kebintangan yang berlaku dari tanggal 2 April 2019 sampai dengan 1 April 2022 oleh lembaga sertifikasi usaha PT. Sertifindo Wisata Utama," paparnya.

Lebih jauh Leo menyatakan, hotel @HOM Premiere GKB Gresik mempunyai 100 kamar yang terdiri dari 98 deluxe room & 2 junior suite, ballroom yang berkapasitas hingga 700 orang, meeting room yang memiliki kapasitas sampai 125 orang, santan restaurant, swimming pool, wifi, dan juga area parkir yang luas merupakan. Kelengkapan fasilitas itulah yang menjadikan hotel @HOM Premiere GKB Gresik layak menyandang hotel bintang tiga.

Selain fasilitas hotel yang lengkap, juga didukung dengan building hotel dengan perpaduan desain yang minimalis, modern, dan dilengkapi dengan nuansa kearifan lokal yang dipadukan dengan pelayanan kelas internasional.

Hotel @HOM Premiere GKB Gresik berlokasi di daerah pusat keramaian GKB (Gresik Kota Baru) tepatnya di Jalan Kalimantan No.12 A GKB, Gresik. Dari pintu masuk/keluar tol Manyar hanya 10 menit.

Lokasi hotel ini juga berdekatan dengan KIM (Kawasan Industri Maspion) & KIG (Kawasan Industri Gresik). "Hotel ini juga sangatlah dekat dari pusat perbelanjaan dan keramaian Icon Mall dan Gress Mall yang ada di Kota Gresik dan dari Bandara Juanda Surabaya hanya ditempuh kurang lebih 55 menit," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO