Kodim 0826/Pamekasan Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapsiagaan Pemilu 2019

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapsiagaan Pemilu 2019 Dandim 0826/Pamekasan memeriksa barisan dalam Apel Gelar Pasukan menghadapi Pemilu 2019.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, Kodim 0826/Pamekasan menggelar apel pasukan di Lapangan Makodim, Jl. Letnan Maksum No.12, Kabupaten Pamekasan, Jumat (5/04/19).

Dalam apel tersebut, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi. M.S, S.I.P yang bertindak sebagai pimpinan apel menyampaikan, giat ini dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan para prajurit Kodim, serta alat perlengkapan dan pendukung lainnya, dalam melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

"Kesiapan pengamanan harus selalu dijaga karena situasi dan eskalasi ancaman tambah hari, tambah waktu, bisa semakin meningkat, atau sebaliknya," ujar Dandim.

Menyikapi situasi itu, Letkol Inf M. Effendi meminta kepada para anggota Kodim untuk tidak lengah dan selalu mengecek semua alat perlengkapan, agar sewaktu-waktu bila ingin digunakan bisa maksimal.

"Kepada para Danramil dimohon untuk menggunakan waktu yang ada dan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Apel pasukan tersebut diikuti sebanyak 350 Prajurit Kodim 0826/Pamekasan dengan menggelar berbagai alat perlengkapan seperti persenjataan, tameng PHH, dan alat pendukung lainnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO