Pastikan Mudahnya Layanan, Wali Kota Mojokerto Sidak GMSC

Pastikan Mudahnya Layanan, Wali Kota Mojokerto Sidak GMSC Wali Kota Mojokerto saat sidak di Kantor Perizinan dan Penanaman Modal GMSC.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu GMSC (Gedung Mojokerto Service City) Kota Mojokerto, Jl Gajah Mada, Kamis (4/4).

Dalam melakukan Sidak Kantor Pelayanan Perijian Terpadu GMSC , Walikota didampingi oleh Kepala Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Ning Ita, sapaan Ika Puspitasari juga memeriksa maupun mengecek setiap ruangan yang ada di kantor perizinan itu. Sekaligus melihat proses kerja dalam penginputan data, untuk pelayanan perizinan GMSC di Kota Mojokerto.

Ia menyampaikan bahwa sidak yang dilakukan di berbagai instansi termasuk di Kantor Perizinan GMSC ini bertujuan untuk memastikan pelayanan perizinan yang dilakukan di Kantor Penanaman Modal dan Perizinan itu agar semakin baik dalam hal pelayanan publik.

"Sidak yang saya lalukan tiga bulan terakhir ini, adalah dalam rangka peningkatkan kinerja dan meningkatkan mutu pelayanan di berbagai bidang kepada masyarakat Kota Mojokerto," ujarnya.

Menurut Ika, dari sidak ini dirinya bisa lebih jauh dapat mengenal ruang lingkup kerja semua kantor pelayanan termasuk Kantor Perizinan dan Penanaman Modal ini. Sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh ASN, untuk bekerja lebih bersemangat lagi.

"Dari sidak ini, kita bisa mengetahui dan mengenal sistem pelayanan perizinan di Kantor Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu GMSC ini, sebenarnya proses perizinan itu sangat mudah dan gampang," ujarnya.

Ia berharap, apa yang menjadi tugas dan fungsi ASN di semua kantor pelayanan, harus memberikan pelayanan yang lebih prima dan amanah serta prodesional. "Agar proses perizinan ke depannya bisa dirasakan masyarakat lebih baik dan lebih mudah. Intinya masyarakat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan," harapnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO