Jembatan Sembayat II Manyar Mulai Dibuka untuk Umum

Jembatan Sembayat II Manyar Mulai Dibuka untuk Umum Anton Sukartono Suratto secara simbolis membuka Jembatan Sembayat II Manyar agar bisa dilintasi kendaraan. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jembatan Sembayat II Manyar resmi dibuka untuk umum, Senin (1/4). Komisi V bersama perwakilan dari Kementerian PUTR menyaksikan pembukaan tersebut.

Road barrier yang biasanya berjejer dengan tong di pintu masuk jembatan agar tidak dilalui warga sudah tidak terlihat lagi.

Wakil Ketua Komisi V Anton Sukartono Suratto bersama perwakilan dari Kementerian PU secara simbolis membuka jembatan baru tersebut ditandai dengan pengangkatan bendera sekitar pukul 15.23 WIB.

Dump Truk putih bernopol W 9812 UG menjadi kendaraan pertama yang melintas setelah difungsikannya jembatan sepanjang 354 meter itu.

Anton Sukartono Suratto mengungkapkan, pembukaan jembatan tersebut sebagaimana aspirasi masyarakat. Pasalnya, banyak yang warga yang mengeluhkan tak kunjung dibukanya jembatan tersebut, meski pembangunan telah selesai.

"Sekarang jembatan sudah sesuai dengan keinginan masyarakat. Pembangunan sudah lama selesai kok tidak juga diresmikan," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO