Sawahri Terharu Ketika Pertama kali Menginjakkan Kaki ke Rumah Barunya

Sawahri Terharu Ketika Pertama kali Menginjakkan Kaki ke Rumah Barunya Sawahri beserta keluarga berfoto di depan rumahnya yang telah direhab oleh Satgas TMMD Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sawahri (55) mengaku sangat terharu ketika ia baru pertama kali memijakkan kakinya ke rumah baru miliknya. Warga Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember itu mengaku tak mengira jika rumah yang ia tempati selama ini, mengalami banyak perubahan.

Dinding rumahnya yang sebelumnya hanya terbuat dari kayu, kini sudah berdindingkan tembok. Bahkan, atap rumah yang hanya tertutup daun kering, kini sudah tergantikan dengan genteng.

“Wah, pokoknya banyak sekali yang berubah pak dengan rumah saya,” ungkap Sawahri ketika ditemui di rumah barunya, Minggu (31/3).

Awalnya, pria yang berprofesi sebagi pencari kayu bakar itu tak mengira jika rumahnya dijadikan sasaran pelaksanaan RTLH oleh tim seleksi TMMD Kodim 0824/Jember. “Ini merupakan berkah yang sangat luar biasa bagi kami. Terima kasih banyak pak Tentara,” tandasnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO