Senin, 20 Januari 2020 15:19

Grup Band dan Sederet Artis Ibu Kota Isi Akhir Pekan Masyarakat Bojonegoro

Minggu, 31 Maret 2019 00:21 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Grup Band dan Sederet Artis Ibu Kota Isi Akhir Pekan Masyarakat Bojonegoro
Aksi panggung grup band Hijau Daun menghibur masyarakat Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Akhir pekan ini masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur, mendapat tontonan gratis sederet artis papan atas serta sejumlah grup band nasional. Acara yang berpusat di Alun-Alun Bojonegoro itu mengusung konsep bertabur bintang dalam rangkaian karnaval SCTV.

Karnaval SCTV tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya mulai Sabtu sore tadi, (30/3) hingga Minggu besok, (31/3/19). SCTV menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air activity.

Kangen Band, Lilis, Fitri, Zega, Hijau Daun, dan J-Rocks sore tadi sudah menggeber beberapa lagu andalannya. Ribuan penonton yang memadati Alun-alun Bojonegoro histeris saat melihat satu per satu artis tampil.

Suasana bertambah meriah karena dipandu host tenar Raffi Ahmad, Nagita Slavina, bersama dengan Rafathar, Yuki Kato, serta Andika.

"Alhamdulillah Bojonegoro luar biasa, rame sekali. Masyarakat antusias mengikuti rangkaian acara kami. Saya yakin besok tambah meriah," ujar Deputy Director Programming SCTV David Suwarto melalui Tya, Program Communication SCTV.

Selain panggung musik dan hiburan di Alun-alun, para artis juga melakukan pawai keliling Kota Bojonegoro hingga petang. Bahkan kemeriahan masih dihadirkan hingga malam ini. Warga Bojonegoro diajak nonton film box office Indonesia “Dilan 1990” yang juga dimeriahkan oleh Donny Michael dan Giovani Tobing.

"Minggu pagi besok mulai pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician Indonesia, Oge Arthemeus bersama dengan bintang lainnya yakni Jihan Audy, Bian Gindas, dan D'Masiv. Sementara Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Youbi Sister feat Ghea Youbi, dan Rizky Febian akan menghibur di Minggu sore pukul 15.00 WIB," ujar Tya menambahkan.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Bojonegoro kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron unggulan SCTV. Di antaranya Omar Daniel, Giovani Tobing, Indah Indriana, Donny Michael, Gerald Yohanes, Angga Putra, Philip De May, Dylan Carr, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Ersya Aurelia dan Bryan Domani yang akan hadir menyapa seluruh warga Bojonegoro dan sekitarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun. Warga Bojonegoro dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

"Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Bojonegoro. Program ini juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Bojonegoro," ujar Deputy Director Programming SCTV David Suwarto melalui siaran persnya. (nur/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...