Sabtu, 20 Juli 2019 23:54

Di Rutan Medaeng, Vanessa Angel Ditempatkan di Kamar Karantina dan Dikawal Ketat Petugas

Sabtu, 30 Maret 2019 17:48 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy
Di Rutan Medaeng, Vanessa Angel Ditempatkan di Kamar Karantina dan Dikawal Ketat Petugas
Niken Kartika, Kapala Rutan Wanita Surabaya Kelas II Surabaya saat memberikan penjelasan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Artis Vanessa Angel yang terlibat dalam kasus prostitusi online pada 5 Januari lalu, kini resmi menghuni Rutan Kelas II Surabaya di Medaeng, Waru, Sidoarjo.

Sementara untuk sepekan ke depan, Vanesa Angel akan ditempatkan di ruang karantina sebagai proses pengenalan lingkungan. Tim Keamanan Rutan Wanita Kelas II Surabaya sendiri akan melakukan pengawasan ketat selama Vanessa menjalani proses hukumnya di Pengadilan Tinggi Surabaya.

Menurut Niken Kartika, Kapala Rutan Wanita Surabaya Kelas II Surabaya, kamar karantina kecil merupakan kamar untuk kebutuhan khusus yang berisi 6 orang tahanan dengan luas ruangan sebesar 1,5 x 1 meter. Kamar ini digunakan sebagai masa pengenalan lingkungan.

Ditempatkannya Vanessa di ruangan karantina karena artis FTV itu juga tengah dalam proses penyembuhan penyakit infeksi lambung yang ia derita selama ini. "Pada masa pelimpahan ke Rutan Medaeng, Tim Kajati Surabaya melampirkan data rekam medis," ujar Niken.

Sementara itu, selama proses hukum yang sedang dijalani oleh Vanessa Angel di Rutan Kelas II Surabaya, pihak keamanan rutan wanita akan melakukan pengawasan ketat untuk sehari harinya. Pengawasan dilakukan untuk menjaga privasi Vanessa yang notabene sebagai mantan publik figur atau artis.

Sekadar diketahui, Vanessa dititipkan ke Rutan Medaeng setelah sebelumnya menyandang gelar sebagai tahanan Kajati Surabaya. Vanessa Angel resmi menjadi bagian dari warga binaan di Rutan Kelas II Surabaya berstatus tahanan terhitung sejak Jumat (29/3) kemarin. (cat/ns)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...