Rabu, 01 April 2020 22:21

Terlibat Hubungan Asmara, Anaknya DIculik

Rabu, 08 Oktober 2014 12:07 WIB
Editor: rosihan c anwar
Wartawan: gunadhi
Terlibat Hubungan Asmara, Anaknya DIculik
? Diduga menculik bocah 9 tahun, Sugiono diamankan di Polres Mojokerto Kota, Selasa malam. Foto:gunadhi/BANGSAONLINE

MOJOKERTO (bangsaonline)

Sugiono, pelaku penculikan bocah berusia 9 tahun ditangkap polisi di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto, Selasa (07/10) malam. Polisi menangkap warga Desa/Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo tersebut setelah mendapat laporan dari ibu korban.

Saat ditangkap, polisi masih mendapatkan sang anak bersama pelaku. Pelaku dan korban langsung dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Pelaku berusia 47 tahun itu langsung diturunkan dari mobil patroli dan dibawa ke ruang pemeriksaan Mapolres Mojokerto Kota. Polisi langsung menggeledah tubuh korban dan ditemukan beberapa lembar uang dan benda yang diduga jimat.

Sementara Ardi, korban bersama ibunya Sulikah yang berada di ruang SPK tampak shock. Di hadapan polisi pelaku mengaku ia dan Sulikah sudah lama menjalin hubungan asmara.

Ia sengaja membawa Ardi, agar Sulikah mau menuruti kemauannya. Kasus ini bermula saat pelaku mengambil Ardi di rumah Sulikah di Kecamatan Sepanjang, Sidoarjo. Ia berniat membawa Ardi ke Lumajang. Namun Sulikah melarang.

Pelaku tetap nekat membawa Ardi naik bus. Mengetahui anaknya dibawa pelaku, Sulikah melakukan pengejaran dan bertemu di Terminal Kertojoyo Mojokerto. Sulikah yang panik akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi sebagai kasus penculikan.

Saat itu juga pelaku yang bermaksud kabur berhasil ditangkap petugas Satlantas Polres Mojokerto Kota. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Sulikah dan Ardi anaknya menjalani pemeriksaan di Unit PPA.

Sementara pelaku menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim. Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Maryono mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pihaknya akan melimpahkan kasus ini ke Polsek Taman, Sidoarjo. Pasalnya, korbanSulikah telah telah melapor ke polsek tersebut.

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...