Perbakin Pacitan Bentuk Kepengurusan Baru Masa Bakti 2019-2023

Perbakin Pacitan Bentuk Kepengurusan Baru Masa Bakti 2019-2023 Suasana pelantikan pengurus Perbakin Pacitan masa bakti 2019-2023.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - melakukan perombakan pengurus. Hal itu ditandai dengan dilantiknya pengurus baru masa bakti 2019-2023, Sabtu (30/3).

Pada kesempatan tersebut, Letkol (Kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang yang juga menjabat sebagai Dandim 0801 dipercaya sebagai Ketua . Sedangkan Sekretaris dijabat oleh Agus Wahyudi dengan Bendahara Djunaidi Wasisto Nugroho.

Beberapa bidang di antaranya Bidang Tembak Target diketuai oleh Nurhadi S, Bidang Tembak berburu diketuai oleh Triono, Bidang Tembak reaksi diketuai oleh Nandang Mashudi, Bidang Dana dan Prasarana diketuai oleh Pasiter Dim 0801 , Bidang Hukum diketuai oleh Sutomo, Bidang Perizinan diketuai oleh Kasat IPP, dan Bidang Organisasi diketuai oleh Eko Wahyudi.

Warno, Wakil Ketua KONI berharap terbentuknya pengurus baru bisa segera mengaktifkan dan melaksanakan organisasi seperti melakukan latihan-latihan, pembinaan, serta perbaikan ke arah yang lebih baik.

"Meskipun baru, namun perbakin mempunyai semangat yang luar biasa. Sebentar lagi di bulan Juli akan ada event yaitu Porprov di Lamongan. Untuk itu akan memberangkatkan atletnya, dan juga mendapatkan jatah 2 official," ujar dia.

Meskipun anggaran terendah di Jatim, namun ada di ranking 19. Dan saat ini turun di ranking 26. " terbatas dari sisi anggaran. Namun atlet- atlet mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi," tutur Warno.

Maulana, Pengurus Pengprov Jatim mengucapkan selamat kepada pengurus baru . Ia berharap pengurus tetap semangat dan mempunyai motivasi yang tinggi.

Gal senada disampaikan Bupati Indartato. Ia berhadap dengan pengurus baru ini, bisa membawa nama baik di kancah Nasional dan Internasional.

"Harapan kita bersama semoga ke depannya APBD bisa meningkat. Sehingga anggaran untuk dan lainya bisa bertambah. Kami sangat bangga dengan dilantiknya di , apalagi Pak Wabub sebagai pelindung di dalamnya. Sehingga akan mempermudah dalam komunikasi dan koordinasinya," terang Indartato. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO