Minggu, 21 Juli 2019 00:01

​Suka Pamer 'Burung' di Tempat Umum, Pria Gedongan Kota Mojokerto Diringkus Polisi

Selasa, 26 Maret 2019 22:11 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
​Suka Pamer
Pelaku saat digelandang petugas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Rahmad Kusnandar (39),  warga Kelurahan Gedongan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian akibat sering memamerkan alat vitalnya (burung) di tempat umum.

Dari pengakuan pelaku usai diamankan, dirinya merasa puas saat ada seorang wanita yang melihat aksinya tersebut. Bahkan ia pernah melakukan hal tabu tersebut dalam perjalanan pulang kerja hingga mendekati tempat tinggalnya.

Akibat perbuatan pelaku, ia diringkus petugas yang sebelumnya telah mendapatkan laporan dari warga. Pelaku dikenakan Pasal 36 Undang-Undang nomer 44 tentang pornografi.

Seperti disampaikan Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno dalam rilisnya, Senin (25/3) kemarin. Kapolres menjelaskan, jika pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku karena aksi yang dilakukan tersebut sudah meresahkan masyarakat, khususnya kaum perempuan. 

"Dari pengakuan korban, pelaku terlihat mempertontonkan kemaluannya dan sempat onani di depan korban. Untuk itu, korban melapor ke kami dan kita lakukan penangkapan," ungkapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya 1 unit motor, 1 setel pakaian pelaku lengkap sampai celana dalam, sepatu, dan helm. "Aksi terakhir dilakukan pelaku di depan SMA Bakti Lingkungan Seduri Jalan Gajahmada Mojosari. Untuk hasil pemeriksaan, pelaku mengalami penyimpangan seksual ringan," pungkasnya. (sof/ian) 

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...