Heboh Sapi Bermata Tiga dan Berhidung Dua di Jombang, Jalannya Mundur

Heboh Sapi Bermata Tiga dan Berhidung Dua di Jombang, Jalannya Mundur Slamet saat menggendong anak sapinya yang bermata tiga. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Blimbing, Desa Karangan, Kecamatan Bareng, , Jawa Timur, digemparkan dengan adanya seekor sapi milik warga dengan kondisi tidak lazim.

Bayi sapi berjenis kelamin betina milik Slamet Prasetiawan yang lahir satu minggu lalu ini memiliki 3 mata serta dua pasang hidung, sehingga memiliki sebanyak empat lubang hidung. Mata ketiga tampak berada tepat di atas hidung atau di tengah-tengah.

“Pertama lihat sempat kaget, saat lahir matanya yang tengah berkedip-kedip,” ujar Slamet, Selasa (26/03/19).

Menurut pria yang sebagai peternak sapi jenis perah ini, dirinya baru pertama kali melihat kejadian seperti ini. Anak sapi ini merupakan anak yang kedua dari indukan yang sama, dengan proses kawin suntik.

“Ini dari induk yang sama, padahal anak yang pertama lahirnya normal,” imbuhnya.

Keanehannya lagi, anak sapi yang lahir dengan berat tubuh sekitar 30 kilogram itu hingga saat ini belum bisa berdiri tegak. Sehingga, membuat sang pemilik harus menggendong ketika hendak disusui induknya.

“Tiap hari saya tungguin kalau mau minum susu ke induknya, ya terpaksa saya gendong. Setelah selesai saya ambil lagi, karena khawatir nanti terinjak induknya. Kakinya mungkin belum kuat menahan. Malah waktu saya berdirikan, anak sapi ini jalannya mundur,” paparnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO