Upacara dan Defile Siap Ramaikan Peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar Kota Malang

Upacara dan Defile Siap Ramaikan Peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar Kota Malang Drs. Priyadi M.M, Kasatpol PP Kota Malang. foto: IWAN IRAWAN/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Penyelenggaraan HUT Satpol PP ke-69, Satlinmas ke-57, serta Damkar ke-100 di Kota Malang akan diselenggarakan secara sederhana dengan upacara dan defile pada 25 Maret 2019 mendatang di depan Balai Kota Malang.

"Maunya digelar secara gebyar sambil menghibur anggota, namun anggarannya belum mencukupi. Namun demikian tetap kita syukuri, karena masih bisa menyelenggarakan," kata Kepala Drs. Priyadi M.M, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (18/03).

Menurutnya, inti dari HUT bukan pada gebyarnya, namun lebih mengutamakan peningkatan kinerja anggota, dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. "Jika kinerjanya berkualitas dan masyarakatnya puas, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri," tambah Priyadi.

"Penekanan dan optimalisasi peningkatan kerja dari jajaran seperti bidang KUKM, PPUD, SDA, Satlinmas dan Damkar, terus kita lakukan di internal secara berkelanjutan dan profesionalitas," katanya.

"Satu contoh, bidang KUKM tiap bulan terus melakukan penertiban pelanggaran perizinan dan PKL yang bandel, kendati sudah disidang berulangkali. Pada bulan Februari 2019 kemarin, ada 40 pelanggaran berbagai jenis disidangkan. Untuk bulan Maret 2019, ada 30 pelanggaran yang akan disidang," imbuhnya.

"Di tempat lainnya, seperti di Jalan Pahlawan Trip juga ditertibkan dari PKL yang menghambat pengguna jalan mau ke Car Free Day. Demikian halnya PKL di depan Museum Brawijaya juga kita tertibkan. Karena mengganggu pemandangan dan keindahan," pungkasnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO