Senin, 25 Maret 2019 17:50

Fandi Utomo Ajak Masyarakat Industri Sidoarjo Dukung Program Jokowi-KH Ma’ruf

Kamis, 14 Maret 2019 22:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Fandi Utomo Ajak Masyarakat Industri Sidoarjo Dukung Program Jokowi-KH Ma’ruf
KOMPAK: Caleg PKB Fandi Utomo usai berdialog dengan pengusaha tergabung FKIMS, di Sidoarjo, Kamis (14/3). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Caleg asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fandi Utomo mengajak para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS) untuk mendukung program pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - KH. Ma'ruf Amin.

Kata Fandi Utomo, beberapa program pasangan Capres-Cawapres No 01 itu akan sangat bermanfaat bagi kalangan kalangan pengusaha sehingga mampu bersaing di era Revolusi Industri 4.0.

“Salah satunya telah ditunjukkan oleh Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur yang tentunya akan memperkuat kondisi perekonomian Indonesia,” cetus Fandi Utomo dalam dialog dengan FKMIS, di Sidoarjo, Kamis (14/3).

Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) ini menegaskan, ke depan jika terpilih kembali, Presiden Jokowi akan memperkuat sumber daya manusia di Indonesia.

"Infrastruktur Indonesia saat ini sudah kuat, kalau kita dukung dan menangkan Jokowi-Ma'ruf untuk satu periode lagi ke depan, maka SDM Indonesia bisa berdaya saing. Dengan begitu iklim usaha kita menjadi maju," ujar mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini.

Menanggapi paparan itu, FKMIS memastikan siap bergerak memenangkan mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu. Ketua FKMIS Bekawan mengungkapkan jika dukungan dan suara konkret yang diberikan kepada Fandi Utomo didasari fakta jika Fandi Utomo menguasai permasalahan di sektor industri.

"Terbukti, Pak Fandi Utomo memahami masalah yang ada di sektor usaha hingga industri. Berdasarkan hal itulah, kami dari FKMIS siap untuk memenangkan Beliau dan menjadikannya DPR RI," tegas Bekawan.

Bekawan pun meyakini, jika jadi anggota DPR RI nanti, sosok Fandi Utomo mampu mengayomi semua pihak. Mulai sektor usaha dan industri, hingga buruh dan pekerja. “Kemampuan beliau paket lengkap,” pungkasnya. (sta/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...