Senin, 27 Mei 2019 03:03

Fandi Utomo Ajak Masyarakat Industri Sidoarjo Dukung Program Jokowi-KH Ma’ruf

Kamis, 14 Maret 2019 22:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Fandi Utomo Ajak Masyarakat Industri Sidoarjo Dukung Program Jokowi-KH Ma’ruf
KOMPAK: Caleg PKB Fandi Utomo usai berdialog dengan pengusaha tergabung FKIMS, di Sidoarjo, Kamis (14/3). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Caleg asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fandi Utomo mengajak para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Industri Sidoarjo (FKMIS) untuk mendukung program pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - KH. Ma'ruf Amin.

Kata Fandi Utomo, beberapa program pasangan Capres-Cawapres No 01 itu akan sangat bermanfaat bagi kalangan kalangan pengusaha sehingga mampu bersaing di era Revolusi Industri 4.0.

“Salah satunya telah ditunjukkan oleh Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur yang tentunya akan memperkuat kondisi perekonomian Indonesia,” cetus Fandi Utomo dalam dialog dengan FKMIS, di Sidoarjo, Kamis (14/3).

Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) ini menegaskan, ke depan jika terpilih kembali, Presiden Jokowi akan memperkuat sumber daya manusia di Indonesia.

"Infrastruktur Indonesia saat ini sudah kuat, kalau kita dukung dan menangkan Jokowi-Ma'ruf untuk satu periode lagi ke depan, maka SDM Indonesia bisa berdaya saing. Dengan begitu iklim usaha kita menjadi maju," ujar mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini.

Menanggapi paparan itu, FKMIS memastikan siap bergerak memenangkan mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu. Ketua FKMIS Bekawan mengungkapkan jika dukungan dan suara konkret yang diberikan kepada Fandi Utomo didasari fakta jika Fandi Utomo menguasai permasalahan di sektor industri.

"Terbukti, Pak Fandi Utomo memahami masalah yang ada di sektor usaha hingga industri. Berdasarkan hal itulah, kami dari FKMIS siap untuk memenangkan Beliau dan menjadikannya DPR RI," tegas Bekawan.

Bekawan pun meyakini, jika jadi anggota DPR RI nanti, sosok Fandi Utomo mampu mengayomi semua pihak. Mulai sektor usaha dan industri, hingga buruh dan pekerja. “Kemampuan beliau paket lengkap,” pungkasnya. (sta/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...