Dua ABG di Ngawi Nekat Bawa Lari Motor yang Diparkir

Dua ABG di Ngawi Nekat Bawa Lari Motor yang Diparkir Kedua tersangka saat diamankan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua ABG di Ngawi nekat melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) dengan membawa lari sepeda motor yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Pelakunya adalah Rian (16) dan Bagus (14), keduanya warga Desa Mojo Kec. Bringin Ngawi. Sedangkan korbannya adalah Rohmatul Wafiroh (15) Warga Desa Pangkur Kec. Pangkur Ngawi.

Kejadian berawal saat Rohmatul Wafiroh memarkir sepeda motornya Honda Beat nopol AE 6706 GM di pinggir jalan dan dalam keadaan terkunci.

Pada saat itu melintas dua pelaku Rian dan Bagus berboncengan motor. Melihat ada kendaraan di pinggir jalan, keduanya gelap mata. Dua remaja itu akhirnya nekat membawa kabur sepeda motor milik korban dengan cara didorong dengan sepeda motor yang dinaiki tersangka.

Korban yang hendak pulang, tentu saja terkejut saat mendapati sepeda motor yang diparkir telah raib dari tempatnya. Namun beruntung, saat itu kedua pelaku belum jauh. Korban masih melihat sepeda motornya didorong oleh kedua pelaku.

Spontan, korban berteriak meminta tolong. Dan warga pun langsung mengamankan kedua ABG setelah berhasil menangkap. Selanjutnya kedua ABG diserahkan pada kantor Polsek Pangkur.

"Memang anggota Polsek telah mengamankan pelaku curat dengan barang bukti sepeda motor yang saat ini masih dalam proses penyidikan," jelas AKP. Samuji Kapolsek Pangkur saat dihubungi BANGSAONLINE.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO