Wabup Bangkalan Kukuhkan Pengurus KWB Periode 2019-2023

Wabup Bangkalan Kukuhkan Pengurus KWB Periode 2019-2023 Pengurus KWB periode 2019-2021 foto bersama beserta Wakil Bupati, Ketua PWI, Ketua DPRD, dan Kapolres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM mengukuhkan Pengurus (KWB) periode 2019-2021, di Pendopo Wakil Bupati Jl. Veteran Bangkalan, Rabu (6/3) kemarin.

Dalam sambutannya, Wabup Mohni meminta kepada KWB untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam menangkal berita-berita hoax yang bersliweran di media sosial (medsos).

"Masyarakat jangan sampai mengonsumsi berita hoax secara mentah-mentah. Media cetak, online, dan mainstream lainnya kami harapkan dapat mengonfirmasi berita-berita miring yang beredar di medsos," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Kadisdik ini juga mengatakan bahwa Pemkab Bangkalan selalu siap bermitra dengan media. Pemkab Bangkalan juga siap menerima masukan dari masyarakat melalui media. 

"Tentunya juga lewat publikasi media, kami ingin masyarakat paham apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan," tambah Mohni.

Ketua terpilih KWB Moh. Ridwan mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Bangkalan serta para kepala OPD yang telah membantu, mendukung, memfasilitasi acara-acara yang digelar KWB. Mulai dari HPN di Kota Batu, sampai pengukuhan pengurus KWB.

"KWB siap bekerja sama dan bermitra dengan Pemkab Bangkalan agar informasi masyarakat Bangkalan tercukupi sesuai pinta wakil Bupati," tegas ketua KWB yang baru dikukuhkan itu.

Hadir dalam pengukuhan Pengurus KWB, Ketua PWI Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan, Kapolres Bangkalan, kepala OPD Bangkalan, serta Forpimda. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO